Pelantikan dan pengukuhan PAC dan pengurus Pemuda Pancasila -->

Breaking news

News
Loading...

Pelantikan dan pengukuhan PAC dan pengurus Pemuda Pancasila

Sunday, 28 November 2021


Muaro Jambi - Ketua Mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag Melantik dan mengukuhkan Pimpinan Anak Cabang dan pengurus unit kerja Pemuda Pancasila Periode 2020-2023 Kecamatan Jaluko.


Kegiatan pelaksanaan Pelantikan dan pengukuhan pimpinan anak cabang unit kerja Pemuda Pancasila kecamatan Jambi luar kota diselenggarakan di komplek Citra raya city , Sabtu (27/11/21)


Tampak di kegiatan tersebut dihadiri langsung , Danramil, Babinsa, Camat Jambi, Tim Satgas Covid 19, Pengurus MPC Pemuda Pancasila,PAC Di kecamatan Kabupaten Muaro Jambi  dan seluruh Pengurus PAC di kecamatan Jambi Luar Kota berserta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya usai melantik Ketua MPC Pemuda Pancasila Aidi Hatta S.Ag mengatakan "Dinamika organisasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi memang berbeda dengan kota lainnya, Dia mendengar adanya gejolak di dalam organisasi dan itu dianggapnya hal yang biasa" kata Ketua Mpc Pemuda Pancasila.


Ketua Mpc Pemuda Pancasila juga memberi suport dan pengarahan kepada seluruh anggota yang baru di lantik dan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi.


Semoga dengan pelantikan dan pengukuhan ini pengurus semakin aktif semakin solid dan menjaga Solidaritas  juga selalu bermitra dengan TNI Polri dan pemerintah sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga Pemuda Pancasila.


"Saya beramanah kepada saudara saudara kita yang dilantik untuk mengembangkan organisasi kita sampai ke pelosok Desa sehingga kita bisa mewujudkan untuk membantu masyarakat lebih baik ke depan itu harapan saya dan terakhir mari kita bangun solidaritas sama-sama kita anggota Pemuda Pancasila" terang Ketua Mpc Pemuda Pancasila Aidi Hatta S.Ag


Ditempat yang sama Ketua PAC Pemuda Pancasila Jaluko Supathan Sugito SH, Menyampaikan "Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Aidi Hatta  yang telah men-support sehingga pelaksanaan acara pelantikan pengurus unit kerja di kecamatan Jambi luar kota berjalan sukses dan sangat luar biasa, "kata Supathan.


Lanjutnya, Terima kasih juga untuk PAC Pemuda Pancasila dari beberapa Kecamatan yang turut hadir juga dukungan dari bapak Danramil, Bhabinsa, Camat dan Instansi lainnya turut hadir. Mudah-mudahan pengurus anak cabang Pemuda Pancasila dan unit  kerja Srikandi akan menambah semangat untuk membesarkan organisasi ini. Dan juga mungkin dalam hal lain kami tetap akan tidak meninggalkan karena kami mungkin masih banyak hal yang perlu dipertanyakan yang perubahan dan jelaskan oleh ketua Mpc  dan saya salut kepada ketua MPC yang selama ini telah membangun kekuatan dan memberikan pembelajaran kepada kami" pungkas Ketua PAC Pemuda Pancasila.


Ketua Srikandi Kabupaten Muaro Jambi menjelaskan "yang mana Kami selalu mendampingi dan bersinergi untuk bergerak di manapun ada Pemuda Pancasila, Kami selalu ada srikandinya untuk menggerakkan para ibu-ibu yang yang semangatnya luar biasa. Ibu Srikandi juga kami banyak banyak kegiatan yang kami lakukan terutama masalah UMKM itu sudah ada yang digerakkan UMKM di setiap kecamatan,baik itu menjahit dan lain sebagainya, ke depannya bahwa sekali tidak kalah pentingnya buat pemuda pemuda pancasila itu kami minta kepada selalu semangat berjuang dan kita kuat seperti pahlawan-pahlawan yang lainnya. Dan kami berharap supaya kedepannya lebih maju lagi dan semangat untuk memperjuangkan kaum perempuan" pungkasnya Ketua Srikandi Jaluko. (af)