Program Prima Pemerintah Tulang Bawang Kecewakan Masyarakat -->

Breaking news

News
Loading...

Program Prima Pemerintah Tulang Bawang Kecewakan Masyarakat

Tuesday, 2 November 2021

Pembuatan KTP, Akte Kelahiran berminggu-minggu belum selsai.


Tulang Bawang- Mal Pelayanan Publik (MPP) menyediakan 325 jenis pelayanan bagi publik,salah satunya Disdukcapil mengakses Administrasi Kependudukan. Diduga 25 program Prima Bupati Tulang Bawang gagal terhadap pelayanan masyarakat hanya sebagian saja, Sebagian mengecewakan masyarakat.Selasa, (2/11/2021).


MPP termasuk dalam program Bergerak Melayani Warga (BMW) dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang merupakan wujud gotong royong pemerintah untuk hadir ditengah-tengah masyarakat. Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang dapat mendorong kemudahan,cepat, efektif dan efisien. 


Kekecewaan masayarakat terhadap pelayanan Disdukcapil dan pemerintah Tulang Bawang seperti yang di katakan Hi.Latif, masyarakat Tulang Bawang memberikan keterangan kekecewaan nya  kepada awak media, pada kamis, 21/10/2021, mengatakan, "saya sangat kecewa sama Bupati Tulang Bawang, katanya pelayanan prima buktinya, pembuatan KTP, Akte Kelahiran berminggu-minggu belum selsai. Sekarang ini saja saya sudah 20 hari KTP saya,yang anak saya perlukan belum juga keluar. 


Lanjut Hi.Latif, " Bahkan rekaman  dari kecamatan pun sudah, setelah sampai nya saya di Dinas Capil kata Staf nya mengatakan ," nanti kalau sudah jadi pak nanti kami kabari tinggalin aja nomor HP bapak. Cuma begitu aja jawab stafnya, "jelas Hi.Latif. 


" Lajutnya sampai sekarang ini yang dikatakan Bupati tulang bawang,25 program Prima itu saya anggap hanya sebagian yang ada, dan yang sebagiannya mengecewakan masyarakat. 


"Harapan saya kepada Bupati, " Supaya dapat di benahi oleh bupati tulang bawang untuk perbaikan pelayanan publik, itu saja, "Harap Hi.Latif kepada Bupati tulang bawang.  (id)