Bansos Sembako Dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi, Kabid Dinsos turun langsung -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Bansos Sembako Dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi, Kabid Dinsos turun langsung

Friday, 24 December 2021


Kabid Dinas sosial Mujirin turun lansung menyerahkan bantuan Sembako masyarakat cacat lansia, dok af (24/12).


Muaro Jambi - Bansos, bantuan dinas sosial di serahkan kepada masyarakat cacat lansia yang tidak mampu, Jumat (24/12/2021).


Kabid Dinas sosial Mujirin turun langsung menyerahkan bantuan sembako masyarakat cacat lansia yang tidak mampu di Dusun Sungai Lais Desa Seponjen RT 05 Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi.


Di dampingi salah Satu Ormas Pemuda Pancasila koti Mpc Kabupaten Muaro Andi Feri Jambi dalam perjalan sedang banjir di dusun sungai lais.


Tuturnya, Mujirin Alhamdulillah telah terlaksana juga pada siang ini menyerahkan Bantuan sembako kepada masyarakat yang layak menerima bantuan pertama cacat lansia tidak mampu dalam kehidupan sehari-hari, semoga ke depannya pusat juga bisa terus merespon bantuan bantuan yang cacat dan lansia tidak mampu kepada masyarakat Muaro Jambi.


Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat agar mengurangi beban sehari-harinya, kami hanya bisa mencoba mengajukan ke pemerintahan pusat yang mana layak bisa di ajukan kepada pemeritahan pusat kami selaku dari dinas sosial itulah yang bisa kami perbuat setiap ada warga cacat lansia atau tidak mampu kami tetap usahakan sekuat mungkin mangujukan ke atas.


Kami selaku kotimahatidana Pemuda Pancasila Kab,Muaro Jambi sangat Berterimah kasih Kepada bapak Mujirn dari dinas sosial maupun bapak DPRD kabupaten Muaro Jambi Budiman Busyro,SE beserta bapak Aidi Hatta selaku Ketua Mpc sekaligus anggota dewan dari Peraksi PAN yang turun juga lansung mendampingi reses Budiman Busyro,SE.


Bisa melihat lansung masyarakat dusun sungai lais yang layak di bantu dan di beri respon apa keluahan warga dusun kami,ungkapnya, koti Mpc Muaro Jambi.

(af)