Jembatan Beton Desa Kemu Ulu telah selesai dibangun dan dapat dimanfaatkan masyarakat -->

Breaking news

News
Loading...

Jembatan Beton Desa Kemu Ulu telah selesai dibangun dan dapat dimanfaatkan masyarakat

Sunday, 5 December 2021


OKU Selatan - Untuk memperlancar transportasi masyarakat Desa Kemu Ulu. Kecamatan Pulau Beringin. Kabupaten Oku Selatan Kepala Desa Kemulu merealisasikan Satu unit jembatan beton.


Jembatan beton ini berdiri di Jalan Aek Kemu Ulu Dusun 6 Desa Kemu Ulu dan jembatan tersebut diresmikan pada tahun 2020 yang lalu.


Menurut Kepala Desa Kemu Ulu Ilwan Hadi saat di konfirmasi oleh media-inveztigasi.com selasa (7/12/2021). Pada saat peresmian jembatan tersebut disaksikan Camat Pulau Beringin Yang didampingi oleh Staf Kecamatan, Dekcam, Kapolsek, Danramil. Ket BPD beserta Anggota. KET LPM dan Perangkat Desa masyarakat.


"Pada saat peresmian jembatan ini dihadiri oleh Camat Pulau Beringin dan didampingi oleh Staf Kecamatan, Sekcam, Kapolsek Pulau Beringin, Danramil 0403 Oku Raya Ket BPD beserta Anggota KET LPM, dan Perangkat Desa juga masyarakat Desa Kemu Ulu. Ujarnya, Ilwan Hadi, Kepala Desa Kemu Ulu, Kecamatan Pulau Beringin.



Lebih jauh Kepala Desa Kemu Ulu memaparkan warga yang menggunakan jembatan tersebut.


"Pemanfaat jembatan ini kurang lebih ada 200 Kepala Keluarga, dari 200 Kepala Keluarga ini termasuk masyarakat dari Desa tetangga seperti Desa Kemu Raya. Desa Pulau Beringin, atas terbangunnya jembatan ini saya berharap agar warga melalui jembatan ini harus bisa untuk saling menjaganya ujarnya. Ilwan Hadi. Kepala Desa Kemu Ulu. Kecamatan Pulau Beringin.


Kastomi, Warga Dusun 6 (Enam) Desa Kemu Ulu selaku pemanfaat jembatan saat kami bincangi dikediaman Kepala Desa Kemu Ulu Kastomi mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada Kepala Desa Kemu Ulu yang telah membangun jembatan yang mereka lalui.


"Kami sangat berterimakasih kepada Kepala Desa kami yakni Pak Ilwan Hadi, karena telah membangun jembatan ini. Dulu jembatan ini memang sudah ada, tapi jembatan darurat. atas dibangunnya jembatan ini kami masyarakat hususnya Desa Kemu Ulu ini sangat merasa terbantu. Tutupnya. Kastomi. Warga Desa Kemu Ulu. (zul)