Nah loh viral lagi! Tolong dong TNI AD, Divisi Humas Polri, ini mulut si Bahar Smith kok seperti itu,.. -->

Breaking news

News
Loading...

Nah loh viral lagi! Tolong dong TNI AD, Divisi Humas Polri, ini mulut si Bahar Smith kok seperti itu,..

Wednesday, 29 December 2021


Dalam video tersebut Habib Bahar yang memakai pakaian serba putih menyebut Kepala Negara sebagai pengkhianat bangsa, pengkhianat negara, dan pengkhianat rakyat, dok. tangkapan layar ist (29/12).


Jakarta - Beredar kembali video ceramah Habib Bahar bin Smith yang dengan beraninya menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti banci.

Adapun diketahui, ceramah Bahar bin Smith ini telah viral pada 2018 lalu dan bahkan telah dilaporkan kepada polisi. Dilansir dari Detik News, Cyber Indonesia dan Jokowi Mania adalah pihak yang melaporkan Bahar Bin Smith ke polisi ketika itu.

Adapun, dalam video tersebut Habib Bahar yang memakai pakaian serba putih menyebut Kepala Negara sebagai pengkhianat bangsa, pengkhianat negara, dan pengkhianat rakyat.

“Kamu kalau ketemu Jokowi, kalau ketemu Jokowi, kamu buka celananya itu, jangan-jangan haid Jokowi itu, kayaknya banci itu,” katanya.

Kemudian, ia juga mengatakan orang-orang yang telah memilih Jokowi akan bertanggung jawab dunia dan akhirat. “Kalau ada kamu di sini yang kemarin pilih dia, tanggung jawab dunia akhirat kamu, tukang mebel kamu pilih jadi presiden begitu jadinya tuh,” ujarnya.

“Setelah jadi, rakyat mana yang makmur, rakyat mana yang sejahtera? Saya tanya kamu sudah makmur? Kamu sudah sejahtera?” ujarnya.

“Kita pribumi Indonesia, kita pribumi Indonesia menjadi budak di negeri kita sendiri, menjadi budak di negeri kita… Kelaparan…,” katanya.

Kontan saja, netizen dengan nama akun Twitter @daniel_lodo. seperti dikutip Terkini, Selasa (28/12/2021), mengkritik keras Bahar bin Smith dan bahkan mengaku siap berduel dengan penceramah tersebut.

“Tolong dong TNI AD, Divisi Humas Polri, ini mulut si Bahar Smith kok seperti itu,” katanya.

“Demi NKRI, sebab dia telah maki Presiden Jokowi, tolong fasilitasi pak, saya akan tantang dia duel di Bali. Mau lihat jagonya, tenaga dalamnya, asal 1vs1. Kalau keroyokan turun ke NTT, saya siap juga,” lanjutnya.
 
Sementara itu netizen lainnya, @Aryprasetyo85 itu mengutuk keras Bahar bin Smith dan meminta agar sang Penceramah dipenjara.

“Bangsat, Penjarakan!!! Bahar Smith: Kalau Kamu Ketemu Jokowi, Buka Celananya, Kayaknya Banci! Iya! Bahar Bin Smith memang bangsat! Apelo apa,” katanya pada 27 November 2021. (dw/*)