Reses DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil II Kecamatan Kumpeh dan Kumpeh Ulu -->

Breaking news

News
Loading...

Reses DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil II Kecamatan Kumpeh dan Kumpeh Ulu

Thursday, 16 December 2021

dok. af (16/12).


Kabupaten Muaro Jambi - Reses DPRD kab,Muaro Jambi Budiman Busyro,SE Tahun 2021,beserta DPRD Kab, Muaro Jambi Aidi Hatta,S.Ag dapil sungai Gelam mendampingi reses DPRD dapil Kecamatan Kumpeh, Kamis (16/12/2021).


Tujuan reses DPRD Kabupaten Muaro Jambi,Budiman Busyro,SE tujuan menyampaikan bahwa tahun 2022,akan Di Laksanakan Pembangunan Jembatan penyebrangan dari sungai Batanghari II.


Tuturnya, Budiman Busyro,SE sekaligus mengajak Kadis PUPR dan Kadis Parkin Kabid Dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi dan Kadis Perkebunan bisa Meninjau Lansung dan bisa Mendengarkan Keluhan masarakat desa seponjen kecamtan Kumpeh Ilir.


Aidi Hatta,S.Ag Anggota DPRD Peraksi PAN Dapil Sungai gelam turun lansung mendampingi Budiman Busyro,SE di dampingi kepala desa seponjen Budiman,S.pdi karna tempat kelahiran kami desa Seponjen dan tempat keluarga besar kami,ungkapnya,Aidi Hatta,S.Ag.


Kadis PUPR akan berusaha sekuat munkin akan berusaha akan memberi yang terbaik tentang jalan desa seponjen maupun dusun sungai lais.


Kadis Parkin,akan Berusaha menerima pengajuan bapak kepala desa seponjen dan ibu bupati DPRD Muaro Jambi menambahkan Lampuh jalan dan memperbaiki kabal yang arah ke dusun pulau tigo desa seponjen RT 04 kecamatan Kumpeh (af)