Aksi gangster di Tangerang sering resahkan warga, Kapolres siap perang! -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Aksi gangster di Tangerang sering resahkan warga, Kapolres siap perang!

Saturday, 15 January 2022

Resahkan Warga, Polres Metro Tangerang Kota Siap Perangi Aksi Gangster dan Premanisme, (15/1).


Tangerang - Aksi kekerasan yang dilakukan kelompok gangster belakangan sering terjadi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Tindakan mereka tentunya meresahkan masyarakat.


Terbaru, kelompok gangster tersebut membuat onar di wilayah Kecamatan Neglasari. Menyikapi hal ini, Polres Metro Tangerang Kota menyatakan akan menindak para gangster yang melakukan tindak kekerasan.


"Kita tabuh genderang perang untuk menindak para gangster dan premanisme," tegas Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komaruddin, Jumat (14/1/2022).


KombesPol Komaruddin menjelaskan, rata-rata anggota gangster tersebut masih berusia remaja. KombesPol Komaruddin menyebut penindakan terhadap para gangster ini berawal dari laporan yang viral di media sosial.


Setelah mendapatkan laporan viral di medsos, lanjut KombesPol Komaruddin, pihaknya langsung bergerak untuk mengamankan anggota gangster tersebut. Saat ini sudah empat orang yang diamankan.


"Kami buru para gangster dari sumber video dan memeriksa saksi yang ada di TKP. Alhamdulillah, sementara ini ada empat yang kami amankan," ujar Kapolrestro Tangkot.


Pada kesempatan yang sama, Kapolres KombesPol Komaruddin mengatakan setiap tindakan yang meresahkan masyarakat akan segera ditindaktegas oleh petugas. Kapolrestro Tangkot juga meminta masyarakat berperan aktif.


"Premanisme, gangster, maupun geng motor akan kita perangi. Kami mohon dukungan peran serta masyarakat untuk menyampaikan informasi terkait aksi-aksi yang meresahkan," tukas KombesPol Komaruddin. (dw/*)