Bupati sebut kesempatan kabupaten Pangandaran promosikan destinasi wisata -->

Breaking news

News
Loading...

Bupati sebut kesempatan kabupaten Pangandaran promosikan destinasi wisata

Monday, 17 January 2022

dok. istimewa


Pan Asia Hash akan dilaksanakan di area objek wisata Pangandaran. "Kurang lebih 10.000 peserta dari berbagai negara Asia, (17/1).


Pangandaran - Pemerintah Kabupaten Pangandaran menyiapkan pelakasanaan Pan Asia Hash 2021 yang akan dihadiri ribuan peserta dari 40 negara di Asia. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, awalnya Pan Asia Hash akan dilaksanakan pada tahun 2021 tetapi karena pandemi ajang dua tahunan tersebut ditunda.


"Pemkab kemarin sudah menerima informasi pelaksanaan Pan Asia Hash akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2022," kata Jeje kepada detikcom, Senin (17/1/2022)


Hari ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran mewakili Pemkab untuk membahas persiapan penerimaan ribuan peserta dari negara-negara Se-Asia.


"Mudah-mudahan saja pandemi akhir tahun ini tidak terjadi gelombang selanjutnya," ucapnya.


Sebelumnya, Bupati Jeje memaparkan pariwisata yang ada di Pangandaran saat pagelaran Pan Hash 2019 yang digelar di Kota Zhangjiajie, China. Pada voting tersebut tim Pangandaran terpilih menjadi tuan rumah Pan Asia Hash 2021.


Jeje menyebut Pan Asia Hash akan dilaksanakan di area objek wisata Pangandaran. "Kurang lebih 10.000 peserta dari berbagai negara Asia akan memenuhi Pangandaran," katanya.


"Ini kesempatan besar Pemkab Pangandaran untuk promosi destinasi wisata ke depan, apalagi mereka bisa menjadi objek promosi," kata Jeje. (dw/*)