Antisipasi Tawuran, Polisi Amankan Sembilan ABG -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Antisipasi Tawuran, Polisi Amankan Sembilan ABG

Monday, 14 February 2022

Polsek Makasar Polres Metro Jakarta Timur Amankan Sembilan ABG Diduga Hendak Tawuran, (14/2).


Jakarta  - Polsek Makasar mengamankan sekelompok remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Inspeksi Tatum Barat, Kelurahan, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (13/2/2022) malam.


Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen mengungkapkan, remaja yang diamankan berjumlah sembilan orang. Polisi mengamankan mereka saat berada di dekat pintu masuk Tol Becakayu.


"Diamankan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga Cipinang Melayu. Tidak ada korban, baru mau tawuran dibubarkan," ujar Iptu Zen, Senin (14/2/2022).


Selanjutnya, kata Iptu Zen, sembilan remaja yang diamankan tersebut diserahkan ke pihak tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan.


"Sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur," ucap Iptu Zen.


Pada kesempatan yang sama, Iptu Zen juga mengatakan pihaknya bakal meningkatkan patroli skala rutin untuk mengantisipasi kasus serupa dan bentuk gangguan kamtibmas lainnya.


Dalam patroli tersebut, lanjut Iptu Zen, melibatkan personel Babinsa di masing-masing Kelurahan dan warga. Termasuk dengan melakukan pembinaan agar para remaja tidak melakukan tawuran.


"Agar tidak terjadi kasus tawuran di wilayah hukum Polsek Makasar," tukas Iptu Zen. (dw/*)