Ita Rahma: Aneh-anehnya aku cuma mabuk sih,.. -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Ita Rahma: Aneh-anehnya aku cuma mabuk sih,..

Saturday, 5 February 2022

dok. Instagram ist/ Ita Rahma mengaku digoda lewat media sosial Instagram sampai lewat pesan WhatsApp. Cewek kelahiran 26 Maret itu ditawar uang ratusan juta untuk pekerjaan 'jalur cepat' (5/2).


Jakarta - Artis Ita Rahma tak menampik pekerjaannya saat ini penuh risiko. Bintang web series Diary of Bucin itu kerap ditawar pekerjaan sampingan yakni kencan semalam.


Ita Rahma mengaku digoda lewat media sosial Instagram sampai lewat pesan WhatsApp. Cewek kelahiran 26 Maret itu ditawar uang ratusan juta untuk pekerjaan 'jalur cepat' tersebut.


"Digoda-goda untuk seperti itu ada di DM. Kalau omongan langsung belum. Di WhatsApp pernah juga chat-chat gitu. Kalau di DM nggak ngerti itu akun fake atau asli. Pernah tuh di DM katanya bakal siapin Rp 150 juta tuh pernah," ujar Ita saat ditemui di Jakarta.


Ita Rahma juga mengatakan sempat menerima tawaran aneh. Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu pernah diajak ke Puncak sampai celana dalamnya ingin dibeli.


"Pernah juga diajak ke Puncak, aneh banget. Dia mau ngasih uang belanja. Pernah juga mau dijadiin istri, kamu sudah siap berumah tangga belum. Bahkan ada yang mau beli celana dalam aku yang katanya sudah jelek, aku ketawa bacanya. Dia nge-DM gitu, aku nggak nanya harga sih padahal bisa ya kayak Dinar," tutur Ita.


Ita Rahma mengaku tak risih terhadap tawaran nakal. Ia malah menganggap hal itu lucu.


"Kalau risih, nggak juga sih, malah lucu aku bacanya," kata Ita.


Ita Rahma mengatakan masih di jalan lurus dalam hal bekerja. Untuk yang aneh-aneh, ia cuma pernah mabuk.


"Nggak ada aneh-aneh sih. Aneh-anehnya aku cuma mabuk sih," ujar Ita.


Soal kalangan model dan artis yang pilih jalan pintas untuk cari uang, Ita Rahma tak mempersoalkan. Ia juga mengaku tak pernah menghindar kalau ada teman yang melakukan hal tersebut.


"Artis yang prostitusi itu buatku, itu dari pribadinya dia sendiri. Itu juga dia terpaksa kan melakukannya. Sementara belum sih (menghindar), karena menurut aku itu terlalu privasi dan aku nggak akan mencampuri urusan itu," pungkasnya. (dw/*)