Polisi selidiki video viral, pengemudi gaya koboy acungi pistol supir truk di Tol Cipali -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi selidiki video viral, pengemudi gaya koboy acungi pistol supir truk di Tol Cipali

Thursday 3 February 2022

dok. istimewa/ Iptu Karyana menjelaskan pihaknya tengah menyelidiki dugaan sopir truk ditodong pistol. Identitas dari kendaraan yang menodongkan pistol itu juga tengah diusut polisi, (3/2).


Jakarta - Sebuah video viral di media sosial yang menggambarkan pengemudi truk ditodong tongkat besi hingga pistol saat melintas di ruas Tol Cipali, Jawa Barat.


Dalam video yang diunggah di akun Instagram @romansasopirtruck, terlihat truk tersebut diapit oleh mobil berwarna putih. Kemudian, sopir mobil putih itu mengacungkan tongkat besi juga senjata api ke pengemudi truk itu.


"Pengemudi Avanza mengacungkan pistol dan tongkat pada Senin (31/1/2021) siang, kejadian di Jalan Tol Cikampek arah Barat," bunyi keterangan video tersebut.


Terkait dengan video tersebut, Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana menjelaskan pihaknya tengah menyelidiki dugaan sopir truk ditodong pistol. Identitas dari kendaraan yang menodongkan pistol itu juga tengah diusut polisi.


"Betul (kami lidik), kami akan cari nomor polisi kendaraan tersebut apakah terdaftar atau tidak," kata Iptu  Karyana saat dikonfirmasi, Kamis (3/1/2022).


Iptu Karyana menyebut hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari sopir truk mengenai insiden tersebut. Kendati demikian, video viral penodongan pistol ini terus diselidiki.


"Sampai saat ini belum ada laporannya. Tapi kami dengan jajaran terus berkoordinasi untuk menyelidiki video viral tersebut," pungkas Iptu Karyana. (dw/*)