Anggota DPRD Kotabaru Adakan Reses Di Desa Sungai Kupang Jaya -->

Breaking news

News
Loading...

Anggota DPRD Kotabaru Adakan Reses Di Desa Sungai Kupang Jaya

Wednesday, 2 March 2022

Masyaraka desa sungai Kupang Jaya diminta tidak perlu sungkan menyampaikan aspirasi, (2/3).


Kotabaru - Anggota DPRD dari daerah pemilihan 4 Kabupaten Kotabaru dari partai GERINDRA mengadakan reses ke 1 tahun anggaran 2022 pada hari Rabu (23/02/2022). Selaku anggota DPRD daerah pemilihan 4 kabupaten Kotabaru Ernawati dalam reses pertamanya di desa sungai Kupang jaya ini disambut antusias warga desa.


Dalam kesempatan ini Ernawati menyampaikan selain memperkenalkan diri kepada masyarakat, selaku anggota DPRD pengganti almarhum Gerianto dari partai Gerindra yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Dalam kesempatan tatap muka ini Ernawati menyampaikan kepada masyaraka desa sungai Kupang Jaya tidak perlu sungkan menyampaikan aspirasi kepadanya dan beliau berharap agar aspirasi yg di harapkan masyarakat bisa terakomodir ditahun 2023 nantinya dengan catatan sudah tertuang dalam musyawarah perencanaan pembangunan desa.


Sudah sewajarnya selaku perwakilan dari masyarakat sebagai anggota DPRD untuk mengakomodir segala keluhan masyarakat yang terpenting keluhan itu sesuai dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan pungkasnya.(hai)