Kapolda: Kita ini pelayan masyarakat maka harus memberikan yang terbaik -->

Breaking news

News
Loading...

Kapolda: Kita ini pelayan masyarakat maka harus memberikan yang terbaik

Sunday, 20 March 2022

Kapolda NTB Tinjau Langsung Keamanan di Sirkuit Mandalika, (20/3).


Lombok Tengah, (NTB) - Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Djoko Poerwanto memantau langsung situasi keamanan di kawasan Sirkuit Mandalika.


Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolda NTB berkeliling bersama istri pada Jumat (18/3/2022).


IrjenPol Djoko mengecek langsung kondisi pengamanan di sejumlah pos penjagaan, berdialog dengan warga, penonton MotoGP, sampai mendengar laporan anggotanya yang bertugas di lapangan.


“Kalau anak saya hilang, apa tindakan yang dilakukan,” kata Kapolda Djoko bertanya kepada petugas.


Petugas di lapangan pun sigap memaparkan langkah yang dilakukan. Kehadiran Kapolda NTB itu menarik perhatian masyarakat.


Sementara itu, di Pos Pam 4 depan kantor pusat ITDC, Kapolda memeriksa kesiapsiagaan aparat dalam mengamankan lokasi UMKM.


Di sana, Kapolda menyaksikan langsung bagaimana kesibukan para pedagang melayani konsumen.


“Kita ini pelayan masyarakat maka harus memberikan yang terbaik. Permudah mereka untuk beraktivitas. Segera koordinasikan kalau ada hambatan di lapangan,” ujar Kapolda menegaskan.


Kapolda NTB pun menekankan agar warga tetap taat protokol kesehatan. Tetap menggunakan masker dan menjaga jarak untuk menghindari berbagai kemungkinan.


Terlebih, sekarang masih dalam kondisi pandemi walaupun ada pelonggaran. Sedangkan, di kawasan Mandalika menunjukkan peningkatan jumlah pengunjung di hari pertama pelaksanaan MotoGP Mandalika. (dw/*)