Polsek Tambora Barat Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Polsek Tambora Barat Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Tuesday, 8 March 2022

Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19, (8/3).


Jakarta  - Polsek Tambora Jakarta Barat bersama Tiga Pilar membagikan paket sembako kepada warga di slum area yang terdampak wabah Covid-19, Senin (7/3/2022).


Dalam pembagian sembako tersebut yakni dengan menyasar lokasi slum area di Jalan Pekapuran 2 Gang Songsi Rw06, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.


Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar (Ocha) mengatakan pihaknya bersama Tiga Pilar membagikan paket sembako kepada warga terdampak wabah Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 3.


"Kita blusukan ke gang-gang sempit untuk membagikan sebanyak 17 paket sembako," terang Kompol Ocha saat dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).


Kompol Ocha pun berharap kegiatan ini bisa membantu kehidupan masyarakat terlebih yang terdampak wabah Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 3.


Selain itu, pihaknya selain membagikan paket sembako juga melakukan edukasi kepada masyarakat.


"Edukasi ini sangat penting dilakukan agar masyarakat tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan," ucap Kompol Ocha.


Menurutnya, warga jangan lalai terhadap protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Terlebih saat ini muncul varian baru jenis Omicron.


“Kami berharap masyarakat dapat membantu dalam mendisiplinkan diri untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru,” tutup Kompol Ocha. (dw/*)