Rapat Koordinasi Tim Persiapan Percepatan DOB Tanah Kambatang Lima Dihadiri Ketua DPRD Kotabaru -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Rapat Koordinasi Tim Persiapan Percepatan DOB Tanah Kambatang Lima Dihadiri Ketua DPRD Kotabaru

Sunday, 13 March 2022

Ketua DPRD Kotabaru menyampaikan CDOB TKL terus berjalan dan tidak akan berhenti, (13/3).


Kotabaru - Acara Rapat Koordinasi CDOB TKL Tahapan Pengkajian yang  akan datang ke CDOB TKL. Acara diselenggarakn di Lasehan Revana 2 Desa Sungai Kupang (Cantung) Kec. Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, (12/03/2022).


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kotabaru, Wakil Anggota DPRD Kotabaru, Kompol Kasubdit Politik Dit Intel, Kalsel, Perwakilan Camat Kelumpang Hulu, Polsek Kelumpang Hulu, Tim CDOB TKL, Korcam, Kordes, Kades 12 Kecamatan, Bpd 12 Kecamatan dan Tokoh Agama dan Masyarakat.


Ketua DPRD Kotabaru menyampaikan CDOB TKL terus berjalan dan tidak akan berhenti sampai terbentuknya Kabupaten Tanah Kambatang Lima.


"Terkait biaya kajian 450 juta Perhitungan dari tim kajian. Biaya tim kajian dari Provinsi 250 juta, kekurangan 200 juta akan diupayakan oleh tim CDOB TKL.


Kompol Reinaldo Kasubdit Politik Dit Intel menyampaikan,  "kami ingin memastikan sesuai dengan prosedur atau aturan yang ada, dan kita harus berpikir realistis utk mencapai suatu tujuan sehingga terbentuknya Kabupaten baru yaitu dengan nama Kabupaten Tanah Kambatang Lima".


Roby Ketua CDOB TKL selaku anggota DPRD Komisi 1 Kotabaru mengatakan sudah mendapatkan tahapan  Pengkajian dari Universitas Lambung Mangkurat, dan membutuhkan waktu 6 bulan, untuk pelaksanaan kajiannya akan diupayakan secepatnya Oleh tim CDOB TKL. (hai)