Ketua Umum MCI Gelar Bukber Bersama Penyanyi Campur Sari Sony Joss -->

Breaking news

Live
Loading...

Ketua Umum MCI Gelar Bukber Bersama Penyanyi Campur Sari Sony Joss

Tuesday 19 April 2022

Sony Joss bergabung dalam Organisasi MCI sebagai Ketua Departemen Seni Budaya di tingkat DPP, (19/4/2022).


Tangerang Selatan  - Ketua Umum MCI Media Center Indonesia DR.Bambang S,SH mengadakan buka puasa sekaligus silaturahmi bersama penyanyi Campur Sari Sony Joss Minggu 18 April 2022  di Kafe K'Hety Jl.Lengkong Gudang Raya BSD Tangerang Selatan jelang waktu buka puasa.Sony joss adalah salah satu Penyanyi tembang Lawas Campur Sari yang sampai saat ini masih exis di Dunia Musik Indonesia.


Sony Joss bergabung dalam Organisasi MCI sebagai Ketua Departemen Seni Budaya di tingkat DPP.


Bersama wakil nya Ani.S.A, beserta istri dan anak nya Sony Joss luangkan waktunya untuk dapat silaturahim dengan Ketum MCI.


Acara buka puasa ini juga di manfaatkan Ketum MCI DR.Bambang S,SH untuk membahas tentang Program Kerja di bidang Seni Budaya.


"Alhamdulilah kita masih bisa bertemu di kesempatan yang baik ini, Sony Joss dan Wakil nya sudah menyampaikan Program nya yang akan mengadakan Pencarian Bakat di bidang tarik suara, mungkin dalam waktu dekat akan segera di realisasikan Program tersebut  yang akan dilaksanakan di tiap - tiap DPC MCI Kab/Kota Se-provinsi Banten, .awalnya di lanjut DPC- DPC daerah lainnya dan saya sebagai Ketum MCI sangat mendukung serta mensuport Program baik tersebut harapannya semoga segera bisa di wujudkan agar MCI dapat lebih di kenal masyarakat luas bukan hanya soal pemberitaan dan UMKM nya saja, tutur Ketum MCI.


Dan ucapan terima kasih juga di sampaikan Sony Joss dan Wakil nya karena sudah di jamu oleh Ketum MCI insyallah sehabis Lebaran kita mulai susun Programnya, ujar Sony Joss. (dw/*)