Masyarakat, Apresiasi H.Tasril Jamal Anggota DPRD Kota Tangerang -->

Breaking news

News
Loading...

Masyarakat, Apresiasi H.Tasril Jamal Anggota DPRD Kota Tangerang

Saturday, 2 April 2022

dok. istimewa/ Bentuk apresiasi di sampaikan melalui pemberian piagam penghargaan disampaikan langsung oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat DPP Media Center Indonesia (MCI).


Tangerang - Masyarakat memberikan apresiasi kepada H Tasril Jamal sebagai anggota DPRD Kota Tangerang yang terbukti aspiratif, cerdas , cermat, bijak dan berani menyikapi kebijakan pemerintah daerah yang realisasinya dinilai kurang keberpihakan kepada masyarakat.


Bentuk apresiasi di sampaikan melalui pemberian piagam penghargaan disampaikan langsung oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat DPP Media Center Indonesia ( MCI) dalam acara diskusi publik dan Doa bersama menyambut tibanya bulan suci Ramadhan yang dihadiri oleh Camat Karang Tengah, Wakil Ketua Komisi Informasi Banten , Ombudsman Provinsi Banten , Perangkap,FBB, PJID, Baderhood dan Yayasan RC BADAK, Kegiatan tersebut diadakan oleh DPC MCI Kota Tangerang bertempat di aula kantor Kecamatan Karang Tengah . Jumat 1 April 2022.


”Anggota DPRD yang layak di apresiasi oleh masyarakat , bukanlah hanya karena suka memberikan bantuan atau sumbangan kepada masyarakat , tetapi juga aspiratif, cerdas , cermat dan berani tampil menyikapi kebijakan pemerintah yang realisasinya dinilai kurang ada keberpihakan kepada masyarakat ” Kata Dr Bambang SH ketua umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Media Center Indonesia ( MCI ) seusai acara diskusi publik.


Senada dengan apa yang disampaikan oleh Asep Wawan Wibawan Ketua DPC MCI Kota Tangerang, bahwa hal yang paling penting untuk di apresiasi oleh masyarakat adalah anggota DPRD yang terbukti terbukti aspiratif, cerdas, cermat dan berani menyikapi kebijakan pemerintah daerah yang realisasinya kurang sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat.


”Bagi seorang anggota DPRD memberikan bantuan dana kepada masyarakat tidaklah sulit dan tidak akan menjadi beban, kerena gaji dan uang tunjangan yang diterimanya cukup fantastis, jadi sangatlah wajar bila cukup banyak anggota DPRD mampu memberikan bantuan anggaran biaya kepada masyarakat dan memang seharusnya anggota DPRD memiliki kepedulian seperti itu, jangan kepedulian itu muncul hanya di saat mendekati pesta demokrasi alias mau pemilihan “ ujarnya.


Lebih lanjut Asep menjelaskan bahwa bagi masyarakat yang cerdas dan peduli terhadap kemajuan pembangunana akan menilai kualitas seorang anggota DPRD bukan hanya dilihat dari seberapa banyak bantuan anggaran biaya kepada masyarakat.


” Hal yang jauh lebih penting bagi seorang DPRD adalah terbukti mampu mendorong terciptanya kebijakan pemerintah yang benar – benar bisa memberikan kemakmuran Kepada masyarakat.


Aspiratif, cerdas dan berani menyikapi kebijakan pemerintah daerah yang realisasinya dipandang kurang ada keberpihakan kepada masyarakat ” Tutup Asep
(dw/*)