Satpam BJB Gagalkan Perampokan Terima Penghargaan -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Satpam BJB Gagalkan Perampokan Terima Penghargaan

Wednesday, 20 April 2022

Polres Metro Jakarta Selatan Beri Penghargaan Satpam Bank BJB Karena Berhasil Gagalkan Perampokan, (20/4/2022).


Jakarta  - Seorang anggota satuan pengamanan (satpam) bernama Fahriza mendapat penghargaan dari Polres Metro Jakarta Selatan. Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilannya menggagalkan perampokan di Bank BJB Cabang Fatmawati, Cilandak.


Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyerahkan langsung penghargaan untuk Fahriza saat menggelar apel pagi di halaman Mapolres, Senin (18/4/2022).


"Beliau dengan respons cepat, dengan tindakan yang tepat telah menggagalkan peristiwa percobaan pencurian dengan kekerasan yang terjadi di bank tersebut dan akhirnya pelakunya bisa ditangkap dan diproses secara hukum," ungkap KombesPol  Budhi.


Mendapat apresiasi dari Kapolrestro Jakarta Selatan, Fahriza menyampaikan rasa terima kasih dan berjanji akan lebih baik menjalankan tugas ke depannya..


"Saya mengucapkan banyak terima kasih, semoga ke depannya kinerja saya semakin lebih baik di area saya bertugas," ucap Fahriza.


Sebagai informasi, seorang satpam berhasil menggagalkan aksi perampokan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BJB di Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2022) siang.


Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan insiden percobaan perampokan. Menurut Kapolres, pelaku berhasil diamankan terlebih dulu sebelum lancarkan aksinya.


"Iya percobaan (perampokan bank). Belum berhasil, tapi sudah keburu ditangkap," ujar KombesPol Budhi Herdi saat dikonfirmasi. (dw/*)