Usai bercerai dengan Sule, Apakah Nathalie Holscher lepas hijab,.. -->

Breaking news

Live
Loading...

Baca Kami di Helo

Usai bercerai dengan Sule, Apakah Nathalie Holscher lepas hijab,..

Tuesday, 23 August 2022

dok. istimewa/ Nathalie Holscher: Meminta kepada Allah SWT untuk tetap menguatkan imannya agar tidak terpengaruh untuk membuka hijabnya, (23/8).


Jakarta - Kehidupan Nathalie Holscher terus menyita perhatian netizen usai bercerai dari komedian Indonesia, Sule. Wanita berdarah Jerman ini kembali menjadi perbincangan netizen terkait penampilannya yang berhijab.


Banyak yang mendoakan agar ia tetap istiqamah berhiijab meskipun sudah bercerai dari Sule. Bukan tanpa alasan, banyak netizen khawatir jika Nathalie melepas kerudungnya usai berpisah dari Sule.


Belum lama ini, ia mendapat pertanyaan seputar keinginannya untuk melepas hijab. Menjawab pertanyaan itu, Nathalie Holscher menjawab bahwa ia meminta kepada Allah SWT untuk tetap menguatkan imannya agar tidak terpengaruh untuk membuka hijabnya.


Melalui kanal YouTube miliknya saat berkolaborasi dengan YouTuber, Ria Ricis, ia sempat dilontarkan pertanyaan seputar keinginannya untuk membuka hijab. Pertanyaan itu sontak membuat Nathalie curhat.


Nathalie mengaku bahwa dirinya juga mengingat sang anak yang menjadi penguatnya juga di kala dirinya merasa sedih. Ia juga memohon kepada Allah SWT untuk selalu menguatkan imannya agar tidak terpengaruh untuk membuka hijab hanya karena masalah yang menerpa hidupnya akhir-akhir ini.


"Adzam tuh penguat aku, jadi, kalau lihat Adzam tuh kayak udah hilang rasanya (sedih)," kata Nathalie, dikutip dari kanal YouTube NATHALIE HOLSCHER.


Dibalik berbagai masalah yang belakangan ini dialami oleh Nathalie, ia mengaku khawatir imannya terguncang untuk membuka hijab. Namun, ia segera tersadar karena hal itu bukanlah hal yang baik dan benar.


"Kadang tuh lagi panas-panasnya gini, baru bercerai, aku salat, aku berdoa, 'Ya Allah kuatin iman aku, kuatin aku dengan menutup aurat aku, Ya Allah' demi Allah aku sampai segitunya," curhat Nathalie.

Ia mengatakan bahwa pikiran untuk membuka hijab tentunya ada. Namun, ia tetap memikirkan masa depan Si Kecil Adzam yang membutuhkan teladan yang baik dari Nathalie sebagai ibunya.


"Kalau niat mungkin ada pikiran-pikiran jahat aku, ya, karena aku lihat komen-komen netizen kayak gitu. Seandainya lepas hijab, aku bisa nyap-nyapan, nih. Tapi, aku mikir lagi ke depannya, aku punya anak. Aku sudah niat ingin lebih baik lagi ke depannya, aku nggak mau balik lagi ke yang dulu," kata Nathalie.


Mantan DJ yang satu ini mengaku bahwa dirinya tidak ingin kembali seperti masa lalunya. Ia berharap bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.


Curhatannya tersebut membuat para netizen mendukung dan mendoakan Nathalie agar tetap semangat mengikuti jalan yang baik dan benar demi mencapai kehidupan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.


"Semoga bunda nya adzam di lancarkan rezikinya dan baby adzam sama bunda nya sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan di jauhi orang2 yg tidak baik.... Aamiin ya rabbal Allah min," tulis Asep Asn***.


"Semoga dedek adzam sm bundanya sehat selalu dan bundanya adzam di lancarkan rezikinya dan selalu dlm lindungan allah swt...Aamiin ya allah," tulis Cik Fitri***.


Lanjut baca curhatan Nathalie yang sempat merasa emosi saat netizen mengatakan bahwa dirinya hanya ingin harta dari Sule. (dw/*)