Waduh,.. Anies Baswedan dinilai tak bisa bekerja -->

Breaking news

News
Loading...

Waduh,.. Anies Baswedan dinilai tak bisa bekerja

Saturday, 6 August 2022

dok. istimewa/ Rudi menanggapi langkah Anies yang mengubah Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat, (6/8).


Jakarta - Pegiat media sosial Rudi Valinka menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak bisa bekerja, dan hanya melakukan kegiatan seremonial yang tak penting.


Hal itu dikatakan Rudi menanggapi langkah Anies yang mengubah Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat dan sebelumnya juga telah mengubah nama jalan di Jakarta.


"Ahok BANGUN 29 RSUD Anies GANTI NAMA 31 RSUD. Hanya orang WARAS yang bisa bilang mana yg hebat dan mana yang modal BACOT?," kata Rudi.


"Ahok bangun banyak Jalan di Jakarta, Anies ganti nama banyak jalan di Jakarta..


Ahok 2 tahun jadi gubernur. Anies 5 tahun jadi gubernur. Semua ambyar gara2 politik identitas ala Firaun," kata Rudi dikutip dari Twitter-nya.


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya meresmikan perubahan 22 nama jalan di DKI Jakarta dengan nama-nama tokoh Betawi. Penggunaan nama tokoh Betawi ini disebut sebagai bentuk apresiasi atas peran sosok tersebut dalam perjalanan Kota Jakarta. 


Sementara terakhir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali membuat program perubahan nama. Pada Rabu (3/8/2022), Anies melakukan penjenamaan rumah sakit umum daerah (RSUD) menjadi rumah sehat untuk Jakarta.


Total ada 31 RSUD di Ibu Kota yang namanya diganti. Tak hanya diganti namanya, logo puluhan RS itu juga diubah atau diseragamkan. (dw/*)