Habiskan anggaran besar proyek peningkatan jalan Mojo- Kenongo disorot publik -->

Breaking news

Live
Loading...

Baca Kami di Helo

Habiskan anggaran besar proyek peningkatan jalan Mojo- Kenongo disorot publik

Wednesday, 14 September 2022

dok. nur/ Proyek peningkatan jalan Mojo- Kenongo menelan anggaran Rp. 5.258.521.700,00 sudah banyak yang rusak, kwalitas pekerjaan di sorot publik 


Lumajang -- Baru tuntas dikerjakan akhir 2021 lalu, proyek  peningkatan jalan Mojo- Kenongo sekarang sudah mengalami kerusakan yang sangat parah. Selain alami retak-retak, ambles yang akhirnya menjadikan penghias setiap penguna jalan tersebut.


Dari pantauan di lokasi, retak, dan amblesnya jalannya tersebut yang menjadikan sorotan di tengah tengah masyarakat, dengan Kondisi itu pun membuat kwalitas pembangunan dipertanyakan. ”Sudah lama tidak dibangun, namun setelah dibangun sekarang sudah banyak yang rusak, padahal baru saja akhir tahun kemarin proyek ini selesai,” ungkap seorang pengguna jalan warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya.


Sebenarnya proyek kegiatan pembangunan Dinas PUTR Kabupaten Lumajang menelan anggaran cukup besar capai Rp 5.258.521.700,00, hanya saja dengan pengerjaan yang disinyalir asal-asalan tanpa mengedepankan kualitas yang akhirnya sorotan publik.


"Sementara pada tanggal (13/9/22)  awak media ini, mau konfirmasi kepada kepala dinas PUTR kabupaten Lumajang tidak ada di tempat, akhirnya konfirmasi via WhatsApp ke beberapa pegawai dinas tersebut sampai berita ini naik ke redaksi belum ada jawaban ada apa??? Bersambung (nur)