Jelang diperiksa dugaan kasus korupsi, PNS ditemukan tewas terbakar tanpa kepala -->

Breaking news

Live
Loading...

Baca Kami di Helo

Jelang diperiksa dugaan kasus korupsi, PNS ditemukan tewas terbakar tanpa kepala

Friday, 9 September 2022

dok. istimewa/ Jumat (9/9/2022), Direskrimum Polda Jateng Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro dan Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mendatangi lokasi penemuan mayat. 


Semarang - Mayat terbakar ditemukan di kawasan Marina, Semarang, Jawa Tengah. Korban diduga adalah PNS Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang Paulus Iwan Boedi Prasetyo (51), yang dilaporkan hilang.


Jumat (9/9/2022), Direskrimum Polda Jateng Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro dan Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mendatangi lokasi penemuan mayat. Dugaan mayat adalah Iwan yaitu ada pelat nomor motor H-9799-RA pelat merah dan name tag ".. Wan Budi P.." yang kondisinya terbakar.


"Ini identik dengan yang dipakai Iwan saat dilaporkan hilang," kata Irwan.


Meski demikian, untuk mengetahui pasti identitas korban, masih harus menunggu tes DNA.


Mayat dan motor terbakar itu ditemukan pada Kamis (8/9) di lahan kosong milik PT Famili oleh pekerja yang sedang membabat alang-alang dengan alat berat. Temuan itu dilaporkan ke kepolisian.


Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengungkap mayat ditemukan dalam kondisi terbakar 100 persen. Selain itu, jasad korban juga sudah tidak utuh.


Sementara itu, Paulus Iwan Boedi Prasetyo, dia dilaporkan hilang sejak 24 Agustus 2022. Iwan ternyata menerima panggilan dari Polda Jateng untuk dimintai keterangan soal kasus korupsi yang dijadwalkan pada 25 Agustus 2022.

(dw/*)