Kabur kenakan sarung,..Grebek oknum polisi Indehoy bersama istri orang di kostan -->

Breaking news

Live
Loading...

Kabur kenakan sarung,..Grebek oknum polisi Indehoy bersama istri orang di kostan

Wednesday 7 September 2022

dok. [ilustrasi] istimewa/ Seorang oknum polisi inisial digerebek ngamar bareng dengan wanita berinisial ER (40) yang sudah memiliki suami, (7/9).


Pinrang - H, suami perempuan inisial ER (40) yang kedapatan ngamar bareng dengan oknum anggota Polres Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) inisial J mengaku istrinya awalnya minta izin akan ke Bone bersama anaknya. Namun ternyata itu hanya alasan istrinya agar bisa bertemu dengan oknum polisi tersebut.


"Awalnya dia izin diantar anaknya ke Kabupaten Bone," ungkap H saat Rabu (7/9/2022).


H mengaku setelah sampai di Kabupaten Bone, sang anak mengajak ibunya, ER untuk pulang ke Pinrang. Namun ER mengaku masih ingin tinggal sementara di Bone.


"Diajak pulang sama anak saya, dia menyuruh anak saya pulang duluan. Katanya akan menghubungi anak saya kalau sudah ingin pulang ," jelasnya.


Namun ER tak kunjung menghubungi anaknya untuk segera dijemput pulang ke rumah. Ia pun menaruh curiga kepada istrinya tersebut dan mencoba menyelidiki.


"Justru malah saya dapat dia di kos-kosan bersama oknum polisi itu," paparnya.


Menurut H, istrinya memang sudah lama saling mengenal dengan J. Keduanya tinggal di lingkungan tempat tinggal yang sama.


"Sudah lama kenal (ER dan J) karena masih satu kampung juga," rincinya.


Diketahui, seorang oknum polisi inisial digerebek ngamar bareng dengan wanita berinisial ER (40) yang sudah memiliki suami. Penggerebekan ini dilakukan oleh suami ER yakni H (44) di sebuah kamar kos.


"Saya menemukan istri saya dan oknum polisi sedang selingkuh di kos-kosan," ungkap H saat dimintai konfirmasi, Rabu (7/9/2022).


H mengaku menggerebek istri dan oknum polisi berinisial J tersebut di sebuah kamar kos di Pinrang pada Senin (5/9) sekitar pukul 10.00 Wita. Saat penggerebekan, H mengaku melihat J kabur tanpa memakai baju dan hanya mengenakan sarung di badannya. (dw/*)