Ikuti Kejuaraan PO beraksi 6 nasional, 13 Atlet Pecak Organisasi Diberangkatkan Kapolres Lumajang -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Ikuti Kejuaraan PO beraksi 6 nasional, 13 Atlet Pecak Organisasi Diberangkatkan Kapolres Lumajang

Tuesday, 25 October 2022

Sejumlah 13 atlet PO dan 7 orang pelatih dari ranting Sam's Gym Fitness Center Lumajang dibawah pembinaan PS Kasubsi Penmas Polres Lumajang.


Lumajang -  Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan S.I.K., M.H memberangkatkan atlet Pecak Organisasi (PO) dari Lumajang yang akan mengikuti kejuaraan PO beraksi 6 nasional antar ranting se Indonesia di Kampus Universitas Jember (UNEJ), Senin (24/10/2022).

Sejumlah 13 atlet PO dan 7 orang pelatih dari ranting Sam's Gym Fitness Center Lumajang dibawah pembinaan PS Kasubsi Penmas Polres Lumajang akan mengikuti pertandingan kejuaraan setingkat Nasional yang di gelar selama 3 hari yakni tanggal 25 sampai 27 Oktober 2022.

Atlet PO Ranting sam's gym fitness center membawa nama Polres Lumajang diberangkatkan dari Polres Lumajang setelah mendapatkan pengarahan dari Kapolres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan S.I.K., M.H dalam arahannya menyampaikan dalam pelaksanaan kejuaraan PO beraksi 6 nasional antar ranting Se Indonesia di Jember, para atlet untuk mempersiapkan diri dengan baik dan mempersiapkan mental, jaga kondisi masing-masing saat dalam pertandingan.

"Kami sebagai Kapolres Lumajang memberikan dukungan dan support kepada atlet PO untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan PO beraksi 6 nasional antar ranting Se Indonesia besok," ujarnya.

Dalam pertandingan harus konsentrasi penuh saat melaksanakan pertandingan nantinya biar bisa membawa nama harum kabupaten Lumajang dalam pertandingan PO beraksi 6 nasional antar ranting Se Indonesia.

"Saya berharap dan mendukung para atlet agar bermain dengan baik tidak mengejar no 1 melainkan sungguh-sungguh dalam bertanding dan pelajari setiap gerakan lawan jangan kalah dalam setiap pertandingan, dan meraih kemenangan di PO beraksi 6 nasional antar ranting Se Indonesia," pungkas Kapolres.(dsr)