Polisi buru pelaku penusukan bocah perempuan di Cibeureum -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Polisi buru pelaku penusukan bocah perempuan di Cibeureum

Friday, 21 October 2022

dok. istimewa/ Korban (12) tewas ditusuk oleh seorang pria misterius di sebuah gang sempit dekat rumahnya, Rabu (19/10/2022) malam (21/10).


Cimahi - Aksi penusukan terhadap seorang bocah perempuan di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi belum terungkap. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.


Sekadar diketahui, PS (12) tewas ditusuk oleh seorang pria misterius di sebuah gang sempit dekat rumahnya, Rabu (19/10/2022) malam. Saat itu PS sedang dalam perjalanan pulang usai mengaji.


"Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, doakan saja mudah-mudahan segera terungkap," kata Kasi Humas Polres Cimahi AKP Hendra Solih Hidayat kepada wartawan, Jumat (21/10/2022).

Hendra mengatakan untuk mengungkap kasus tersebut kepolisian membentuk tim gabungan. Tim tersebut berisikan anggota Satreskrim Polres Cimahi dan Polsek Cimahi Selatan.


"Tim gabungan dibentuk untuk mengungkap kasus itu, dipimpin Kasatreskrim Polres Cimahi," kata Hendra.


Hendra menjelaskan saat ini sudah ada beberapa saksi yang diperiksa oleh tim penyidik. Mulai dari tetangga hingga warga setempat yang menemukan korban tergeletak.


"Sudah ada beberapa saksi, cuma tidak bisa kita sampaikan berapa. Semua berkaitan dengan korban," ucap Hendra.


Aksi sadis pria misterius yang disinyalir menjadi pembunuh PS terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dalam dua video dari rekaman CCTV tersebut, pria misterius ini mengenakan topi dan kaos berwarna putih.


"Seperti yang disampaikan Pak Kasatreskrim sebelumnya, CCTV juga jadi titik awal penyelidikan," kata Hendra. (dw/*)