Kepala PKBM Technosa Apresiasi Viny Raih Juara 1 di Festival Kesataraan Kota Tangerang Selatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Kepala PKBM Technosa Apresiasi Viny Raih Juara 1 di Festival Kesataraan Kota Tangerang Selatan

Tuesday 29 November 2022

dok. istimewa: Harapan kami untuk kedepannya sering diadakan lomba cerdas cermat untuk seluruh PKBM mulai tingkat Kota, Provinsi bahkan hingga tingkat Nasional, (29/11).


Tangerang Selatan - Diberitakan sebelumnya Flaviany (Viny) kelas 6 Tingkat SD (Paket A) Raih Juara 1 mewakili PKBM Technosa dalam gelaran Festival Kesetaraan (Festara) 2022 yang di gelar Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan dalam rangka peringati HUT Kota Tangerang Selatan 2022 acara tersebut bertempat di Aula Tandon Ciater Kota Tangerang Selatan.


Salah satu peserta dari sekolah PKBM Technosa bernama Flaviany (Viny) kelas 6 Tingkat SD (Paket A) menjadi juara 1 dari 15 peserta.


PKBM Technosa school ini, beralamat di Jalan Raya Pondok Jagung No.67, Pondok Jagung Timur Kecamatn Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.


Terkait  dengan gelaran Festival Kesataraan dan di raihnya juara 1 oleh Viny siswa PKBM Technosa Kristanto Wahyudiono, S.Th Selaku kepala Sekolah dari Technosa memberikan apresiasi dan ucapan Selamat kepada Viny,


Dengan upaya, bimbingan dan dorongan baik dari Guru-guru serta orang tua, sehingga Viny dapat ikut lomba cerdas cermat dan menjadi juara 1.


Harapan kami untuk kedepannya sering diadakan lomba cerdas cermat untuk seluruh PKBM mulai tingkat Kota, Provinsi bahkan hingga tingkat Nasional


"Kami berharap untuk kedepannya sering diadakan lomba cerdas cermat untuk seluruh PKBM mulai tingkat Kota, Provinsi bahkan hingga tingkat Nasional" ujar Yudi sapan akrabnya.


Maju terus pendidikan Indonesia, maju terus PKBM, dan tetap terjaga kesetaraan antar sekolah. (dw/*)