Viny Raih Juara 1 Festara Kategori Paket A Setara SD di Kota Tangerang Selatan, Henri: Tetap Rendah Hati -->

Breaking news

Live
Loading...

Viny Raih Juara 1 Festara Kategori Paket A Setara SD di Kota Tangerang Selatan, Henri: Tetap Rendah Hati

Tuesday 29 November 2022

dok. istimewa. Pembagian Hadiah untuk para juara, bertempat di Aula Tandon Ciater Tangerang Selatan, dihadiri oleh Kepala Dinas Kota Tangerang Selatan, Ketua PKBM wilayah Tangerang Selatan dan para perwakilan PKBM, (29/11).


Tangerang Selatan - Dalam rangka peringati HUT Kota Tangerang Selatan, Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan gelar Festival Kesataraan (Festara) dengan kategori Paket A,setara SD/MI., Paket B, setara SMP/Mts dan Paket C, setara SMA/MA.


Salah satu peserta dari sekolah PKBM Technosa bernama Flaviany (Viny) kelas 6 Tingkat SD (Paket A) menjadi juara 1 dari 15 peserta.


Tentu hal ini jadi kembanggaan, prestasi yang luar biasa yang di raih Flaviany (Viny) dengan menjadi juara 1, dengan di raihnya juara 1. Mewakili PKBM Technosa Flaviany (Viny) mematahkan pandangan sebelah mata terkait pendidikan non formal.


Yudi Selaku kepala Sekolah dari Technosa memberikan apresiasi dan ucapan Selamat kepada Viny,


Dengan upaya, bimbingan dan dorongan baik dari Guru-guru serta orang tua, sehingga Viny dapat ikut lomba cerdas cermat dan menjadi juara 1.


"Harapan kami untuk kedepannya sering diadakan lomba cerdas cermat untuk seluruh PKBM mulai tingkat Kota, Provinsi bahkan hingga tingkat Nasional" Harap Yudi Selaku kepala Sekolah dari Technosa.


Maju terus pendidikan, maju terus PKBM, dan tetap terjaga kesetaraan antar sekolah.


Ditempat yang sama Henri Wijaya dan istri Ibu Lina orang tua Flaviany (Viny) merasa bangga dan terharu atas kemenangan Viny menjadi juara 1, tetap semangat belajar dan tetap rendah hati.


Dan tidak lupa kami berterimakasih kepada Guru-guru Technosa dan kepala Sekolah yang sudah dengan tulus mengajar dan membimbing anak kami Viny


" Kami merasa terharu atas kemenangan yang diraih anak kami menjadi juara 1 dalam lomba cerdas cermat untuk tingkat kota ini, dan kami berharap anak kami semangkin semangat untuk belajarnya dan tetap rendah hati"  ujar Henri.


Diakhir wawancara singkat Henri berikan yel-yel untuk pendidikan khususnya  PKBM.


"Semakin maju pendidikan, semakin maju PKBM dan makin maju Sekolah EduPals".

(dw/*)