DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Mengawal Pilkades Antar Waktu 2015

Mengawal Pilkades Antar Waktu 2015





Mengawal Pilkades antar waktu 2015

 

Tangerang Raya, Media Investigasi

Sulaeman, panggilan akrabnya Mang Leman sebagai Ketua BPD Renged Kecamatan Kresek Kab. Tangerang pantas di sebut Bapak Demokrasi Desa Renged dengan kinerjanya, yang gigih penuh semangat ikhlas bekerja mensosialisasikan dengan menyelenggarakan Musdes (Musyawarah Desa) tentang pelaksanaan Pilkades antar waktu yang akan dilaksanakan pada Tgl. 27/05/2015 di Desa Renged Kec. Kresek berharap masyarakat khususnya Desa Renged mengerti dan mengawal pelaksanaan Pilkades antar waktu ini agar berjalan dengan tertib, aman dan terkendali transparan dalam pelaksanaannya jauh dari pada politik uang.

Tokoh Pemuda Syihabudin menjelaskan ke Media Investigasi beliau bekerja bahu membahu bersama jajarannya Instansi Pemerintah terkait Kecamatan Kresek, Kapolsek Kresek bersama para tokoh masyarakat Desa Renged terkait dengan Pilkades antar waktu yang akan dilaksanakan di Desa Renged mengacu ke PP.UU No. 6 Tahun 2014 Tentang Desa.

Yang pertama kalinya di laksanakan di Indonesia itu di Desa Renged Kecamatan Kresek penjelasan Pilkades antar waktu ini dilaksanakan karena penerusan sisa jabatan kepemimpinan yang kepala Desa terpilih di Desa Renged (Bapak Sanwani meninggal dunia red), pendaftaran calon Kades sudah di tutup pada tanggal, 27/04/2015 dengan menetapkan dua (2) calon Kepala Desa yang maju ke Pilkades nanti 1. Khaerul Anam 2. Kandar Kurniawan periode th. 2015 s/d 2019.

Sulaeman Ketua BPD Renged meminta kepada calon kepala Desa Renged siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa agar menjaga amanah masyarakat Renged dan menjadi Kades yang mempunyai intregitas tinggi, menjadi pelayan masyarakat yang sesuai dengan UUD 1945 di sela-sela musdes Renged ujar syihabudin. (Rosyid)

 
Post a Comment