DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Safari Ramadhan Honda: Donasi Alquran Hingga 10 Paket Paket Umroh

Safari Ramadhan Honda: Donasi Alquran Hingga 10 Paket Paket Umroh

Jakarta, Media Inestigasi
Menyambut bulan Ramadhan tahun 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar "Safari Ramadhan Honda"  dikutip dari laman Liputan6.com, yang berlangsung di 1.600 lokasi di Indonesia sejak 27 Juni-15 Juli 2015.
Dalam Kegiatan ini, AHM bersama jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia mendonasikan 24.525 Alquran, memberikan servis gratis bagi 1.500 sepeda motor Honda, serta memberikan 10 paket umro bagi konsumen Honda.
Mengusung tagline “Raih Kemenangan Sempurna”, AHM bekerja sama dengan jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia menemani konsumen di bulan Ramadhan ini dengan melakukan beragam aktifitas religius dan aksi sosial.
Rangkaian acara Safari Ramadhan Honda yang dimulai setiap harinya pada pukul 13.00 – 22.00 WIB ini diisi dengan kegiatan seperti membaca dan khatam alquran yang diikuti sekitar 6.000 orang dari seluruh Indonesia.
Selain itu, aktifitas menjelang berbuka puasa juga dilakukan bersama dengan komunitas Honda dengan city convoy, kompetisi religius, tausiyah, serta  beragam hiburan Islami dari artis ibukota.
Selanjutnya Ratusan TPA Dapat Donasi Alquran
Donasi 24.525 Alquran, Servis Gratis 1500 Sepeda Motor Honda, hingga Paket Umroh
Donasi 24.525 Alquran Berkat Partisipasi Test Ride
Pada Safari Ramadhan Honda kali ini, AHM bersama dengan jaringan main dealer Honda juga turut melakukan aksi sosial dengan mengajak masyarakat untuk ikut dalam gerakan donasi kitab suci Alquran melalui program test ride motor skutik Honda di 170 lokasi.
Masyarakat dapat berpartisipasi hanya dengan mengikuti test ride motor skutik Honda yang telah dilengkapi Honda Smart Technology, yaitu All New Honda Vario 150 eSP, All New Honda Vario 125 eSP, All New Honda BeAT eSP, All New Honda BeAT POP eSP, serta produk terbaru New Honda Scoopy eSP.
Melalui program tersebut, AHM telah berhasil mendonasikan 24.525 kitab suci Alquran kepada 112 Taman Pendidikan Alquran (TPA) dan masjid yang tersebar di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, hingga Papua.
Jumlah Alquran yang didapatkan dari partisipasi masyarakat yang mengikuti program test ride tersebut menggambarkan begitu besarnya minat masyarakat terhadap jajaran motor skutik Honda yang telah dibekali Honda Smart Technology.
GM Marketing Planning and Analysis AHM, A Indraputra mengatakan selain menemani masyarakat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, AHM pun turut mengajak masyarakat bersama-sama meningkatkan nilai ibadah dengan mengkonversi salah satu aktifitasnya menjadi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.
Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama berbagi manfaat untuk masyarakat Indonesia," ujar A. Indraputra.
Selanjutnya Gratis Servis dan Diskon Spare Part
Donasi 24.525 Alquran, Servis Gratis 1500 Sepeda Motor Honda, hingga Paket Umroh
Gratis Servis dan Diskon Spare Part
Tak hanya test ride, konsumen setia Honda juga dapat melakukan pengecekan sepeda motornya melalui layanan servis ringan gratis yang diikuti sekitar 1.500 sepeda motor Honda. Mereka yang membeli produk Honda Genuine Parts juga mendapatkan diskon hingga 20 persen.
Kegiatan Safari Ramadhan Honda semakin istimewa dengan hadirnya program berhadiah berangkat ke tanah suci Mekkah. Untuk mengapresiasikan loyalitas konsumen Honda, AHM menyediakan hadiah berupa 10 paket umroh.
"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang mulia bagi umat muslim, oleh sebab itu dalam gelaran Safari Ramadhan kami tidak hanya menggelar berbagai promo dan program layanan, kami mengkombinasikan program ini dengan beragam kegiatan beribadah,” ujar A. Indraputra.
Program umroh digelar bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor skutik Honda di 10 kota besar kegiatan Safari Ramadhan Honda mulai dari Tangerang, Makassar, Lampung, Bandung, Samarinda, Palembang, Ujung Batu, Yogyakarta, Solo, dan Banjarmasin berkesempatan mengikuti undian berhadiah umroh.(M Abd Rosyid/Int)



Post a Comment