DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Alessia Cestaro Jadi Hantu Cantik

Alessia Cestaro Jadi Hantu Cantik



Alessia Cestaro Jadi Hantu Cantik

Jakarta, Media Investigasi

Biasanya artis newcomer akan menolak mentah-mentah peran yang tidak menampakan kecantikan wajahnya. Tapi lain halnya dengam Alessia Cestaro, ia justru dengan senang menerima peran jadi hantu. "Setiap peran pasti ada tantangannya, selama kita memainkan dengan hati," kata Alessia saat gala premier film terbarunya yang bertajuk ‘Miemien Hantu Posesif’ di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan,  Jakarta Selatan Senin (14/9).
Apalagi peran hantu yang Alessia mainkan wajahnya tidak menakutkan lazimnya film horor. "Hantu yang saya mainkan tidak menakutkan sama sekali, justru membuat yang nonton tebahak," katanya berpromosi.
Ceritanya, ada seorang novelis bernama Juna (diperankan Chris Laurent) yang mendapat tugas membuat cerita horor. Melalui serangkaian kejadian, Juna berkomunikasi dengan hantu cantik bernama Miemien (diperankan Alessia).
"Perbedaan Miemien dengan hantu lainnya, ini lebih fresh, hantu cantik baru  kali ini ya. Mungkin kalau film hantu itu adegannya selalu serius dan seram. Tapi ini wujudnya manusia banget," papar Alessia sembari senyum.
Memerankan hantu yang memiliki paras cantik, Alessia tak memiliki kesulitan berarti di lokasi syuting. Bahkan, Alessia juga tak merasakan kejadian ghaib saat berakting di depan kamera.
"Nggak ada gangguan. Mungkin di lokasi syuting ada yangg diganggu, cuma nggak sampai  diperlihatkan wujudnya," pungkas Alessia. (ThressNo)
Post a Comment