DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ana Cabik, Cabik Hatiku

Ana Cabik, Cabik Hatiku



 Ana Cabik, Cabik Hatiku

Jakarta, Media Investigasi
Regenerasi penyanyi dangdut yang tidak ada matinya,  ada yang lahir dari ajang pencarian bakat seperti Kontes Dangdut Indonesia.(KDI) Adapula yang lahir secara otodidak seperti   Ana Cabik. Penyanyi asal Subang ini mengawali kariernya dari sekedar ikutan teman-temannya yang lebih dulu menekuni dunia musik dangdut.  "Tadinya aku iseng aja, bantu teman yang lagi manggung. Terus aku belajar nyanyi dan keterusan sampai sekarang," cetus Ana saat peluncuran single perdananya yang bertajuk Cabik Hatiku di restoran Bangi Kopitian, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat Sabtu (26/9).
Akhirnya job manggung Ana datang berhamburan dan  pintu rekaman terbuka lebar. Secara tidak sengaja 
aksi manggungnya mencuri perhatian musisi dan produser Indra Joe.  "Waktu aku ditawari rekaman sama kang Indra aku nggak percaya. Palingan orang iseng. Tapi kemudian Kang Indra ngajak ke studionya di Jakarta, aku baru percaya," ujar Ana terus terang.
Indra joe musisi yang banyak bergelut di music rock mengaku tiba-tiba suka dengan penampilan Ana ketika itu. "Ana memiliki suara bagus, cara bernyanyi pun bagus dan berkarakter. Untuk ukuran penyanyi baru, Ana termasuk cepat dalam proses rekaman," kata Indra Joe produser Deal More.
Indra Joe yang semula bermain  main di wilayah musik cadas akhirnya mencipta lagu dangdut. "Jujur saya dulu tidak suka musik dangdut, tapi gara-gara Ana saya jadi bisa mencipta lagu dangdut," aku Indra Joe.
Cabik Hatiku, lagu dangdut pertama Indra yang tercipta berkat pengalaman batin Ana. "Terus terang aku sering curhat sama kang Indra soal masalah pribadiku yang selalu kandas soal percintaan. Eh, nggak tahunya jadi lagu Cabik Hatiku yg kini jadi single pertama aku,” ujar Ana Cabik. Lanjutnya,” Mudah-mudahan single ini bisa kena di hati penikmat musik dangdut," ujar Ana berharap. (ThressNo)

       
        


Post a Comment