DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ayu Diah Pasha Bangga Batik Dicintai Anak-Anak Muda

Ayu Diah Pasha Bangga Batik Dicintai Anak-Anak Muda



Ayu Diah Pasha Bangga Batik Dicintai Anak-Anak Muda

Jakarta, Media Investigasi

Sebagai pecinta Batik artis Ayu Diah Pasha mengaku bangga anak-anak muda mulai menggemari batik dan tidak lagi malu-malu mengenakan batik di berbagai kesempatan. 'Alhamdulilah upaya kami sebagai pecinta batik untuk mengubah mainset anak muda memakai batik adalah membanggakan," ujar Ayu Diah Pasha saat jumpa pers jelang malam puncak Pemilihan Putra Putri Batik Nusantara 2015 di Batik Lounge di Hotel Grand Kemang Jakarta Selasa (15/9).
Apalagi, kata bintang film ‘Bidadari Terakhir’ ini  menambahkan sejak ajang Pemilihan Putra-Putri Batik Nusantara 4 tahun lalu digelar. Apresiasi anak muda terhadap batik kian meningkat. "Ajang Pemilihan Putra-Putri Batik ini sangat efektif dalam meracuni anak-anak muda. Buktinya anak-anak muda tidak malu-malu lagi mengenakan batik di berbagai kesempatan," kata Ayu Diah Pasha bangga.
Yang membanggakan Ayu Diah, para finalis dan pemenang Putra-Putri Batik tidak hanya menjadi pemakai batik aktif tapi juga menjadi seorang disainer batik handal.
Disain batik finalis dan pemenang Putra-Putri Batik bahkan menang diberbagai lomba disain batik di dalam dan luar negeri. "Karya batik pemenang Putra-Putri sangat bagus dan tidak kalah dari disainer profesional. "  ucap Ayu Diah sumringah.
Sebagai ketua umum Ikatan Pecinta Batik Nusantara Ayu Diah berjanji
akan secara terus menerus mempromosikan batik di kalangan anak-anak muda. "Kewajiban kita untuk secara terus mempromosikan batik dikalangan anak-anak muda, " tandas Ayu Diah. (ThressNo)
Post a Comment