Ikke Nurjanah Kaget Kalahkan Seniornya -->

Breaking news

Live
Loading...

Ikke Nurjanah Kaget Kalahkan Seniornya

Friday 25 September 2015



Ikke Nurjanah Kaget Kalahkan Seniornya

Jakarta, Media Investigasi
Untuk kesekian kalinya pedangdut Ikke Nurjanah diganjar trophy dari beragam event dangdut. Namun yang berkesan saat Pelantun tembang Sun Sing Suwe ini dianugerahi trophy Sebagai Artis Solo Dangdut pada Anugerah Musik Dangdut Award ke 18 tahun 2015. "Tadinya aku lagi kebingungan cari hadiah buat ulang tahun Aldira Kania anakku yang ke 16. Eh, tiba-tiba dapat trophy ini. Ya, udah trophy ini untuk hadiah ulang tahun Aldira," kata Ikke usai menerima trophy AMI di Econvention Ancol, baru baru ini.
Mantan istri Aldy Bragi ini mengaku kaget ketika diganjar trophy AMI 2015. Apalagi saingannya lumayan berat seperti Cici Paramida, Elvy Sukaesih, Evie Tamala, Rita Sugiarto, dan Yunita Ababil.  "Aku datang ke acara ini memenuhi undangan panitia, jadi nggak kepikiran untuk dapatin trophy ini," aku Ikke terus terang.
Walau begitu, Sekjen Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) tetap bersyukur atas raihan trophy  yang kesekian kalinya tersebut. "Alhamdulilah setiap aku berkarya, baik solo terus duet, karya-karya aku selalu dihargai,"  kata pelantun tembang Terlena ini.
Sekarang ini Ikke tengah sibuk promo album barunya yang di iringi musik akustik.
"Aku sekarang lagi sibuk promo album baruku, jadi konsentrasiku aku curahkan ke sana," tandas Ikke (ThressNo)