Breaking News

Syaharani Cabut dari Band Pengiringnya

Syaharani Cabut dari Band Pengiringnya



Syaharani Cabut dari Band Pengiringnya

Jakarta, Media Investigasi

Penyanyi jazz kenamaan Syaharani mengatakan tidak akan tampil bareng dengan band pengiringnya yang biasa Queen Firework pada ajang Jakarta Jazz Festival 2015 di Plaza Barat Senayan, Jakarta, 19 September 2015 nanti.
         "Pada ajang Jakarta Jazz Festival kali ini saya nggak tampil bareng Queen Fireworks, tapi di festival ini saya akan main dengan konstalasi lagu cinta dengan Indro Hardjodikoro," cetus usai konferensi pers di Delila Cafe fX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (16/9)
Penyanyi asal Malang ini, mengungkapkan, kalau di Jakarta Jazz Festival dirinya akan tampil berbeda. "Aku bikin konsep beda, biar nggak sama dengan festival sebelah.," kata Syaharani.
Pelantun tembang ‘Selalu Ada Cinta’ ini akan  tampil tapi satu jam tapi tergantung improvisasinya katanya . “Kami main di festival, ngalir biasanya siapin delapan sampai 10 lagu dan disesuaikan dengan jam," jelasnya.
     Pada Jakarta Jazz Festival kali ini,  selain Syaharani, ada pula Ireng Maulana & Friends, Andien, Sandhy Sondoro, Teza Sumendra, Reza Artamevia, Syaharani, Inna Kamarie, Andita, Beben Jazz, dan Yuyun George & Jazmint Brass Band feat Lana Niti Baskara bakal meramaikan tontonan gratis Jakarta Jazz Festival 2015 yang digelar di luar ruangan dari pukul 13.00. (ThressNo)
Post a Comment