DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Tasya Prihatin Lambannya Regenerasi

Tasya Prihatin Lambannya Regenerasi



Tasya Prihatin Lambannya Regenerasi

Jakarta, Media Investigasi
Sebagai mantan penyanyi cilik Tasya Kamila mengaku prihatin akan minimnya regenerasi penyanyi cilik sejak dirinya menginjak remaja. Karenanya, ia senang ketika muncul penyanyi multitalenta
Kevin Kahuni. "Selain memiliki suara bagus, Kevin juga piawai main drum dan orgen. Ini yang  tidak dimiliki penyanyi lain," ketika menyaksikan penampilan Kevin saat peluncuran album perdananya yang bertujuk Pangeran Kecil.
Tasya secara terus terang mengaku bangga, atas pencapaian Kevin menjadi nomine AMI Awards 2015 dengan kategori artis solo pria anak-anak terbaik lewat lagu Pangeran Kecil.
"Sepengamatan aku jarang ada penyanyi cilik pendatang yang masuk nominasi AMI Award. Dengan pencapaian prestasi Kevin, aku ikut bangga," kata Tasya pelantun tembang Libur Telah Tiba ini.
Sementara Kevin sendiri menyatakan kesenanganya bisa masuk unggulan AMI 2015.
"Senang banget, apalagi kalau menang. " kata Kevin singkat
Tasya pun meminta Kevin untuk tidak cepat puas dan terus belajar mengasah kemampuan vokal.
"Yang aku bilang terus berlatih dan bernyanyi, tetap semangat belajar musiknya. Selain itu mungkin banyak manggung tetap dengarin mama papanya dan mengapresiasi fans," urainya.
Soal kariernya di dunia hiburan, Tasya mengatakan kalau job manggung masih tetap laris manis. "Terutama wekkend, lumayanlah buat di tabung untuk biaya kuliah di Amerika nanti," ujar Tasya.
Untuk album, sebenarnya ia sudah merampungkan album baru tapi sayangnya produsernya belum juga berani meluncurkan.
"Alasan produser kondisi industri musik belum kondusif. Makanya masih di tahan, nggak tahu sampai.kapan," tutup Tasya dengan nada lesu. (ThressNo
)


Post a Comment