Breaking News

Dewi Sandra Selektif Pilih Peran

Dewi Sandra Selektif Pilih Peran



Dewi Sandra Selektif Pilih Peran

Jakarta, Media Investigasi

        Banyak pertimbangan yang harus dilakukan artis penyanyi dan film Dewi Sandra ketika ingin memutuskan keterlibatan di film Air Mata Surga. Semua itu lantaran ia harus mempertimbangkan ijin dari sang suami.  "Sebagai seorang istri, setiap pekerjaan harus mendapat ijin suami. Ketika suami bilang no, aku pasti tidak akan terima pekerjaan itu. " ujar mantan istri Glend Fledly ini. 
       Ketika sang suami bilang yess, tidak serta merta Dewi akan langsung tanda tangan kontrak. Masih ada hal lain yang harus dipertimbangkan.
        "Aku mesti yakin dulu film yang akan aku mainkan menginspirasi dan bermanfaat buat orang banyak. Kedua aku orang yang harus jatuh cinta sama karakter peran yang aku mainkan. Jadi, untuk baca sinopsisnya, baca skenarionya, baca bukunya, bahkan harus kenalan sama pemain-pemain yang lain itu menjadi salah satu pertimbangan aku main atau tidak," ujar wanita keturunan Inggris ini.
        Selain itu, cerita yang diangkat dalam film juga menjadi pertimbangan tersendiri. Untuk film Air Mata Surga ini, Dewi mengungkapkan kekagumannya. Bahkan, dirinya merasa seperti kembali belajar soal makna cinta yang sebenarnya. Terlebih lagi, karakter Fisha yang diperankannya merupakan sosok perempuan sholeha yang sabar dan teguh memperjuangkan ceritanya.
       "Tapi saat aku baca, ini memang kisah yang sangat mengharukan, kisah nyata, seorang wanita yang memperjuangkan cintanya yang begitu tulus dan begitu luar biasa. Sehingga aku pun belajar lagi, kita kayak riset ulang lagi ternyata ini cinta yang tulus, benar-benar tidak bisa dibatasi ruang dan waktu. It's beautiful love story," ungkap Dewi.
     Dewi pun berharap pesan dalam film ini bisa tersampaikan dengan baik ke penonton. Menurut Dewi, ia dan para pemain berkomitmen untuk memberikan pesan yang benar kepada penonton.
         "Kita reading cuma 4 hari, aku sempat bertanya pada sutradara; 'Mas Hestu ini nggak salah kita readingnya bener-bener 4 hari?'.  Setelah dapat jawaban akhirnya, aku berkomitmen untuk tidak salah memberi pesan, karena ini adalah kisah nyata sepasang kekasih dan nggak boleh salah. Jadi, we work very hard dalam 4 hari," papar mantan istri aktor Surya Saputra ini.
      Dewi menambahkan  "Bahkan, saat reading udah selesai, aku masih bela-belain untuk telpon temen-temen yang lain, untuk menanyakan kesiapannya menjalani syuting," paparnya.
      Selain Dewi Sandra, film produksi pertama dari Tujuh Bintang Sinema ini juga dibintangi oleh Richard Kevin, Morgan Oey, Agatha Valerie, Andania Suri, dan masih banyak lagi. Air Mata Surga dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 22 Oktober 2015. (ThressNo)


Post a Comment