Breaking News

Dinda Ke Wera Pengukuhan Tim Pemenangan

Dinda Ke Wera Pengukuhan Tim Pemenangan



Dinda Ke Wera Pengukuhan Tim Pemenangan

Bima, Media Investigasi
Pengukuhan tim pemenangan dan tatap muka paslon Bupati/Wakil  Kab. Bima Nomor urut 4, Selasal 13 Oktober 2015  pukul 10.50 wita, Hj. Indah Damayanti Putri berangkat dari sekretariat di jalan Sulawesi nomor 15 Kel. Sarae Kec. Rasanae Barat Kota Bima menuju Kec. Wera Kab. Bima untuk melaksanakan kegiatan tatap muka. Kemudian 12.35 wita Calon Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri beserta rombongan tiba di Dusun Ntundu Desa Nangawera Kec. Wera yang dijemput oleh massa simpatisan dengan jumlah 1000 orang menggunakan kendaraan R 2 sekitar 300 unit, R 4 sekitar 95 unit dan R 6 sebanyak 5 unit.

Selanjutnya Hj. Indah Damayanti Putri bersama massa simpatisan berangkat menuju Lapangan bola Tawali, Desa Tawali Kec. Wera untuk melakukan kegiatan pengukuhan tim pemenangan tingkat Kec. Wera. Diawali sambutan dari Ketua tim pemenangan Kec. Wera,  Ahmad H. Mukmin, SH, diikuti sambutan sekaligus pengarahan Dinda panggilan akrabnya Hj. Indah Damayanti Putri.
Kemudian calon Bupati Bima ‎Dinda beserta massa simpatisan melanjutkan kegiatan ke Desa Nunggi untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Nunggi,  M. Ikbal selaku tim pemenangan Desa Nunggi Kec. Wera, kemudian melanjutkan ke Desa Bala Kec. Wera untuk melakukan kegiatan pengukuhan tim gerbong Dinda di Dusun Bala Desa Bala Kec. Wera.

Di Dusun Tongga Desa Bala sekaligus meninjau Masjid Sultan Salahudin yang dibangun oleh Almarhum H. Feri Zulkarnain pada saat menjabat sebagai Bupati Bima. Selanjutnya melanjutkan silaturahmi di Dusun Ropo dan Dusun Wanca Desa Ntoke Kec. Wera sekaligus meninjau jalan tanah bebatuan yang rusak parah menuju Dusun Ropo dan Dusun Wanca Desa Ntoke Kec. Wera. di Dusun Sori Desa Mandala melakukan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Dusun Sori Desa Mandala, Desa Tawali, Desa tawali Kec. Wera.


“Serangkaian kegiatan tersebut berakhir pukul 21.45 wita berjalan dengan aman dan lancar serta dilakukan pengawalan oleh 1 unit Sat Lantas Polres Bima Kota, pengamanan oleh 1 unit Sat Intelkam Polres Bima Kota, 1 pleton dalmas Polres Bima Kota, 1 pleton Brimob Sub Den A Bima, dan personil Polsek Wera yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wera Iptu Subagyo,” demikian keterangan Iptu Sabri, SH, P.s. Kasubbag Humas Polrestabes Bima Kota. (Edi Mulyadin)
Post a Comment