DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Film Air Mata Surga, Jual Rasa Iba

Film Air Mata Surga, Jual Rasa Iba



Film Air Mata Surga, Jual Rasa Iba


Jakarta, Media Investigasi

       Kalau ada rumusan film Indonesia bakal meraih penonton signifikan. Buatlah cerita film yang berurai air mata, menzalimi perempuan, membela perempuan, komedi dan horor dengan bumbu esek-esek. Sebagai bukti, film tentang wanita,  Ayat Ayat Cinta (4,5 juta penonton) Habibie Ainun (4 juta), Surga Yang Tak Dirindukan (1,5 juta), film komedi,  Comic 8 (1,7 juta) Get Merried (2,2 juta) film horor, Jailangkung (1,3 juta), Air Terjun Penganten (1,8).
        Melihat realitas tersebut rumah produksi 7 Bintang Sinema mencoba keberuntungan dengan menghadirkan film yang berurai air mata dan mengangkat masalah cinta abadi seperti halnya Habibie Ainun.
        Film Air Mata Surga, mengisahkan tentang perjuangan seorang istri yang telah mengalami dua kali keguguran, dan berjuang mempertahankan keutuhan pernikahan.
        Diawali dari perkenalan Fisha (Dewi Sandra), mahasiswa S2 di salah satu Universitas di Yogyakarta dengan dosen pembimbingnya, Fikri Syarifudin (Richard Kevin).
Perkenalan awal tersebut langsung menumbuhkan benih cinta di antara mereka. Singkat cerita, mereka kemudian menikah.
Namun, ketika sudah menikah, rumah tangga mereka mengalami berbagai cobaan, hingga membuat Fisha mengambil keputusan yang sangat berat bagi dirinya. Ia.menyuruh sang suami menikah dengan sahabatnya, semua itu dengan tujuan agar sang suami memiliki keturunan sesuai harapan sang mertua.
       Air Mata Surga merupakan film yang diilhami kisah nyata, memoar seorang perempuan yang menggenggam cinta hingga akhir hayatnya. Film ini merupakan adaptasi novel mega best seller berjudul Air Mata Tuhan, karya Aguk Irawan.
      Tak hanya dibintangi Dewi Sandra dan Richard Kevin, film ini juga menampilkan akting Morgan Oey, Agatha Valerie, Andania Suri, dan Adhitya Putri.
    Film inspiratif ini akan tayang di bioskop mulai 22 Oktober 2015. (ThressNo)
Post a Comment