DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Indosiar  Janji Gelar IDA 2 secara Megah dan Elegan

Indosiar Janji Gelar IDA 2 secara Megah dan Elegan



Indosiar  Janji Gelar IDA 2 secara Megah dan Elegan

Jakarta, Media Investigasi

       Setelah sukses menayangkan beragam program bernuansa dangdut  dan selalu mendapat rating share tinggi. Indosiar kini mencanangkan diri sebagai istana danggut, karenanya program yang bernuansakan musik dangdut selalu digeber habis. Setelah sukses dengan d academy dan d Terong. Sebagai pamuncak Indosiar akan memberikan penghargaan kepada insan dangdut berprestasi dengan menghelat Indonesian Dangdut Awards. Tahun ini adalah gelaran yang kedua.
       Sejumlah musisi dangdut akan memperebutkan 8 kategori, di antaranya Lagu Dangdut Terpopuler, Penyanyi Pendatang Baru Pria Terpopuler, Penyanyi Pendatang Baru Wanita Terpopuler, Penyanyi Solo Pria Terpopuler, Penyanyi Solo Wanita Terpopuler, Penyanyi Duo/Group Terpopuler, Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler, dan Video Klip Dangdut Terpopuler.
         "Indosiar sangat mengapresiasi Insan dangdut yang berprestasi, untuk itu Indonesian Dangdut Award terus kami gelar dan tahun ini gelaran yang kedua kalinya," ujar Sylvia Pontoh Acquisitions Programing Indosiar, di SCTV Tower, Senayan CityJakarta, Rabu (21/10).
         Sylvia mengungkapkan pada.malam puncak IDA 2 akan menampilkan bintang dangdut papan atas mulai dari Zaskia Gotik, Inul Daratista, Iis Dahlia, Saipul Jamil,  atau Dewi Persik, ajang Indonesian Dangdut Awards 2015 juga akan dimeriahkan oleh penampilan bintang pop Krisdayanti, Rossa, dan Syahrini.
       'Tampilan Music Dangdut sudah selayaknya dibuat glamaur dan megah. Dan IDA 2 akan kami buat semegah mungkin dengan tata lampu kelas dunia. Sehingga tidak ada lagi yang beranggapan kalau musik Dangdut kelas bawah lagi.," Jelas Sylvi
       Gelaran IDA 2 akan  disiarkan secara langsung Indosiar Rabu, 28 Oktober 2015 pukul 19.00 WIB. (ThressNo)



Post a Comment