DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Konspirasi Dana Air Bersih Di Majene

Konspirasi Dana Air Bersih Di Majene




Konspirasi Dana Air Bersih Di Majene

Majene, Media Investigasi

Proyek pro rakyat yang didanai dari APBN dan APBD Sulbar, tidak terlaksana dengan baik. Seyogyanya program pemda yang bersentuhan langsung dengan khalayak orang banyak, tidak mesti ditunda-tunda seperti program pemerintah penyediaan air bersih.
Menurut sumber orang dalam Pemprov Sulbar yang tidak mau disebutkab namanya, ternyata proses pelaksanaan pekerjaan air bersih di Desa Puawang Kec. Banggae Kab. Majene Sulbar sudah lama turun perintah pelaksanaannya, hingga sekarang  tidak berjalan-jalan, meski  anggaranya sudah cair.
Melalui satker sanitasi air bersih P.U Provinsi Sulawesi Barat, beberapa orang dimintai keterangannya, menyangkut pengadaan air bersih di Majene. Ia merasa prihatin melihat persoalan ini tidak selesai, dinilai sangat lamban, padahal anggarannya cukup banyak miliyaran.
Menurut sumber yang cukup dipercaya itu yang tidak menyebut nilai pastinya,  40% dari  total nilai proyek sudah dikantongi alias sudah cair, namun hingga sekarang pekerjaan tersebut belum juga dimulai. Padahal surat perintah kerja telah lama diberikan.

Wartawan Koran Investigasi dan Media-Investigasi.com memcoba melacak keberadaan Ibrahim selaku PPKnya untuk dikonfirmasi, namun tak kunjung datang ke kantor, dan selalu menghindar. Bahkan berkali-kali dicoba menghubungi telepon selulernya tidak pernah aktif, sama sekali.”Memang susah dihubungi Hp beliau,” kata orang di kantornya. (Musraho)
Post a Comment