DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Laudya Chintya Bella Bingung Dibully Nitizen

Laudya Chintya Bella Bingung Dibully Nitizen


Laudya Chintya Bella Bingung Dibully Nitizen

Jakarta, Media Investigasi
       Kaget dibully nitizen yang mengira ia buka hijab untuk projeck filmnya,  Laudya Chintya Bella merasa harus klarifikasi, apalagi ada yang menuding kalau ia buka jilbab untuk cari sensasi atau promo film terbarunya yang akan beredar bulan November mendatang.
Wajar saja kalau kemudian Bella mendapat kecaman nitizen. Karena di film terbarunya berjudul Kakak, Bella masih dengan rambut terurai.
         "Di sini saya ingin mengklarifikasi, kalau sejak berhijab saya tidak pernah membukanya. Untuk masalah di film Kakak. Syuting filmnya November sampai Desember 2014 dan bulan Januari 2015 saya dikasih hidayah, untuk menggunakan hijab," papar Bella saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10)
        Jadi, kata Bella menambahkan, "Kalau kemudiam di film Kakak saya tidak berhijab, karena memang waktu syuting saya belum berhijab. Kalau kemudian filmnya baru beredar sekarang itu urusan produser  dan bioskop, " tegas bintang film Dibawah Lindungan Kabah ini.
             Diakui artis asal Bandung ini, sejak dirinya berhijab, ia sering mendapatkan komentar negatif dari masyarakat yang tak tahu permasalahannya.
      "Saya nggak bisa meminta PH untuk tidak keluarkan film ini. Ini (syuting) film satu tahun yang lalu. Kejadian ini jujur mengganggu saya dan  keluarga," jelasnya.
        Sekadar diketahui, Kakak adalah film bergenre horor karya sutradara Ivander Tedjasukmana. Film garapan rumah produksi Firefly Cinema ini menjalani proses syuting pada November - Desember 2014 dan dirilis pada 5 November 2015.
      Selain Bella, film ini juga dibintangi oleh Surya Saputra, Gading Marten dan Miea Kusuma. (ThressNo)


Post a Comment