DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Nadila comeback bawakan Tembang Keliru

Nadila comeback bawakan Tembang Keliru


Nadila comeback bawakan Tembang Keliru

Jakarta, Media Investigasi
        Cukup lama menghilang dari hingar bingarnya industri musik, membuat Nadila kangen. Tapi sayang beberapa tahun belakangan mantan duet Fatur Java Jive ini harus konsentrasi ngurus rumah tangganya, khususnya sang buah hati. "Ketika saya memutuskan untuk rumah tangga, maka saya harus komitmen mengurusnya. Apalagi saya mesti mengurus anak," jelas Nadila saat peluncuran single ketiganya yang bertajuk Keliru di kantor Nagaswara Jakarta Rabu (29/10).
         Setelah rumah tangganya berjalan lancar dan sang anak bisa ditinggal, Nadila mencoba meraih eksistensinya yang sempat memudar. "Anakku dah bisa ditinggal, suamiku juga ngijinin aku balik ke dunia rekaman. Apalagi aku udah kangen sama nyanyi," ujar penyanyi asal Bandung ini.
Singke terbaru  Nadila berjudul 'Keliru', yang diciptakan oleh Fatur dan Capung 'Java Jive' dan  sukses dinyanyikan oleh diva pop Indonesia, Ruth Sahanaya.
        "Kenapa aku nyanyiin lagi lagu Keliru, karena dari dulu aku sudah suka sama lagu ini," ucap Nadila.
        Diakui Nadila, tak mudah untuk menyanyikan kembali lagu yang pernah populer di 1990-an silam. Apalagi, dengan nama besar Ruth Sahanaya yang juga melekat dengan lagu itu.
       "Waktu proses pemilihan lagu, aku sempat yang 'bisa nggak ya bawain lagu ini lebih baik dari Mama Uthe', tapi ya itu jadi tantangan buat aku sendiri," ungkap Nadila.
      Sekedar mengingatkan, Nadila pertama kali dikenal sebagai penyanyi lewat lagu 'Salahkah Aku' yang dipopulerkannya di tahun 1997. Namanya semakin meroket saat berduet dengan Fatur 'Java Jive' membawakan lagu 'Kulakukan Semua Untukmu' (ThressNo)


Post a Comment