Breaking News

Penyanyi Sheryl Sheinafia Jadi Produser

Penyanyi Sheryl Sheinafia Jadi Produser



Penyanyi Sheryl Sheinafia Jadi Produser


Jakarta, Media Investigasi

         Biasanya penyanyi  muda yang tengah naik daun akan fokus pada kariernya. Namun lain halnya dengan Sheryl Sheinafia, ia justru mencoba keberuntungan dengan menjadi produser film layar lebar. Gadis cantik berusia 18 tahun ini Memproduseri film Cai Lan Gong.
      Sheryl mengatakan, profesi barunya itu bukanlah suatu  iseng semata. Idenya  muncul bersama kakak laki-lakinya, Derryl Imanalie.     
       Sebagai bukti  keseriusannya, kakak adik itu bekerja sama dengan Rexinema untuk mewujudkan film tersebut.
        "Awalnya aku punya konsep cerita. Karena aku tahu Rexinema bikin film besar seperti Jelangkung, akhirnya kita jalin kerja sama," kata Sheryl usai press screening film Cai Lan Gong di XXI Setia Budi, Jakarta, Jumat malam (16/10).
      Pelantun tembang Rasa Sunyi ini kemudian membuat prequel film Jelangkung. "Soalnya ternyata Jelangkung itu diadaptasi dari kebudayaan Tiongkok, Cai Lan Gong, yang artinya keranjang sayur," jelasnya.
      Walau baru pertama sebagai produser, diakui tidak mendapat hambatan serius.
         "Soalnya disini kita kekeluargaan banget, jadi nggak susah, dapat banyak masukan dari mana-mana," ungkapnya.
          Sheryl  beralasan mengapa dirinya tertarik menproduksi film horor. Dia mengamati beberapa tahun terakhir, film horor Tanah Air kebanyakan kurang berkualitas. Untuk itu, bersama sang kakak ia bertekad untuk membuat karya film yang bagus. Dan yang mengagumkan, film Cai Lan Gong dibuat tidak menggunakan kamera profesional lazimnya pembuatan film layar lebar. Sheryl dan tim melakukan syuting dengan kamera smartphone.
       ’’Kita 100 persen syuting pakai smartphone. Tapi, kualitas bisa dibandingkan dengan kamera besar seperti kamera pro dan lainnya," jelasnya.
       Cai Lan Gong yang disutradarai oleh David Poernomo dan dibintangi oleh Ronny P. Tjandra, Vien Febrina, Rezca Syam, Putri Ariani, Anthony Xie, dan Ineke Valentina. Cai Lan Gong tayang pada 22 Oktober 2015 mendatang. (ThressNo)
Post a Comment