DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Razia Digelar Antisipasi Tidak Kejahatan

Razia Digelar Antisipasi Tidak Kejahatan



Razia Digelar Antisipasi Tidak Kejahatan

Jakarta, Media Investigasi

Antisipasi Kejahatan dan Kekerasan pada malam hari di gelar oleh Kepolisian sektor Cakung , Jakarta Timur di jalan KR. Rajiman atau tepatnya di depan Pool Bis Arion.
Razia dilakukan pada pergantian hari, tepatnya dini hari menjelang Minggu September 2015. Pemeriksaan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek.
Beberapa kendaraan dinas kepolisian setempat juga disiagakan.
Nampak tiap kendaraan yang melintasi jalan Pasar tradisional Pulo jahe itu, di hentikan oleh petugas Polsek Cakung. Petugas memeriksa baik surat-surat kelengkapan maupun barang bawaan pengemudi.
Menurut Kompol, Armurnanto Haen    razia ini digelar atas perintah pimpinan.
Hal ini disampaikannya,  untuk mengantisipasi tindak kejahatan, kekerasan dan tawuran pada malam hari.
Lanjutnya,beberapa kendaraan kami tahan bagi yang tidak dilengkapi. Dia juga menambahkan, beberapa kendaraan roda dua bisa diambil pemiliknya bila dilengkapi dengan surat-surat kendaraan yang sesuai.
Dari hasil razia kendaraan yang di tahan mendominasi roda dua.
"Antisipasi pencurian, kekerasan dan tawuran dan beberapa kendaraan kita amankan untuk melengkapi surat-suratnya,"  Kata Kapolsek Cakung, Jakarta Timur.
Tak hanya kendaraan tanpa surat-surat yang ditahan oleh petugas. Namun, petugas juga berhasil mengamankan salah seseorang yang kedapatan membawa senjata tajam.
Puluhan petugas dikerahkan untuk mengamankan lokasi pemeriksaan di lokasi itu. Kini pemilik senjata tajam dibawa ke kantor Polsek Cakung, guna dimintai keterangan.
"Tadi ada yang membawa sepucuk Celurit kita bawa ke Polsek," Jelas Kompol Armunanto di lokasi. (Didi wj)
Post a Comment