DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

RSDU Bima Terbakar

RSDU Bima Terbakar


RSDU Bima Terbakar

Bima, Media Investigasi
 Rabu, 28 Oktober 2015 sekitar pkl.20.30 wita terjadi kebakaran di ruang Laboraturium RSUD Bima, Kronologis kejadian Berdasarkan keterangan  Sahlan,38,  security RSUD Bima  Kel. Jatibaru Kec. Asakota Kota Bima yang sedang piket berawal   terjadi pemadaman lampu seluruh Kota Bima kemudian pada saat mati lampu, pihak security RSUD menyalakan mesin diesel dan,” selang waktu tiga menit kemudian lampu  tiba tiba terjadi ledakan pada ruang Laboratorium sehingga mengakibatkan lampu seluruh ruangan RSUD Bima meledak  Sehingga menyebabkan  ruang Laboratorium terbakar  Pada pukul.21.00 wita,” kata Sahlan.

Api cepat di padamkan oleh 2 unit mobil pemadam kebakaran Kota Bima sehingga tidak menjalar ke ruangan yang lain  dan anggota polsek rastim melakukan olah TKP, untuk sementara bahwa pemicu terjadinya kebakaran akibat terbakarnya / meledaknya travo dan CPU yang ada di ruangan raboraturium. Atas kejadian tersebut menyebabkan 1 unit computer dan 1 unit stavol  klinik kimia rusak terbakar, alat-alat kesehatan rusak dan kaca ruangan laboraturium pecah yang di perkirakan mengalami kerugian ratusan juta rupiah.(Edi)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...