DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

SCTV Siap Gelar Miss Celebrity

SCTV Siap Gelar Miss Celebrity




SCTV Siap Gelar Miss Celebrity


Jakarta, Media Investigasi

        Untuk ke 7 kalinya SCTV menggelar Miss Celebrity Indonesia 2015. Setelah melakukan audisi di 7 kota besar, Makasar, Manado, Surabaya, Yogya, Bandung, Jakarta dan Medan. Terpilihlah 20 besar finalis yang akan bersaing memperebutkan makhota Miss Celebrity 2015.
        "Alhamdulilah Miss Celebrity tahun ini finalisnya diikuti oleh  tujuh daerah tempat audisi. Yang membanggakan, secara kualitas finalisnya jauh lebih meningkat," ujar Uncu Putra selaku GM Kreatif SCTV di Studio SCTV Kamis(15/10).
        Uncu menambahkan finalis Miss Celebrity tak hanya dituntut tampil cantik tetapi juga harus mempunyai bakat di berbagai bidang, akting, presenting, model serta wawasan yang luas.
         "Di tahun ketujuh ini, kami memasang standar yang lebih tinggi dari sebelumnnya. Micel 2015 sudah tentu harus cantik, percaya diri, bakat yang dipunya mesti luar biasa, dan mampu memancarkan kecantikan dari luar dan dalam serta punya wawasan luas," ujar Uncu Putra.
         Sebelum diadu pada malam grand final, ke 20 finalis kini sedang menjalani masa karantina sekitar 10 hari. Selama masa karantina, para finalis diberi pembekalan ilmu mulai dari public speaking oleh Choky Sitohang, akting dari aktor kawakan Mathias Muchus, kelas vokal oleh Rika Roeslan, Uncle Jo dari segi koreografi, Diera Bachir untuk sisi photografi, dan juga Ajeng sebagai psikolog. "Setelah menjalani karantina, para finalis sudah siap diterjunkan di belantara industri hiburan. Dan sudah terbukti beberapa pemenang sudah sukses sebagai artis sinetron dan presenter," kata Uncu Putra.
      Ia pun memastikan bakat-bakat finalis Miss Celebrity akan terlihat di drama musikal bertajuk The Queen of Love. Keseruan tersebut bakal ditampilkan di malam puncak grand final Miss Celebrity Indonesia 2015 yang digelar 23 Oktober mendatang pukul 21:00 WIB.
        Malam puncak grand final bakal dimeriahkan dengan sederet bintang serta musisi ternama seperti Kotak, Five Minutess, Teza Sumendra, Fathin Sidqia, dan Nikki Frazetta. (ThressNo)
Post a Comment