DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Silaturrahim Abdul Hamid Paslon 1 Di Kec. Wawo

Silaturrahim Abdul Hamid Paslon 1 Di Kec. Wawo



Silaturrahim Abdul Hamid Paslon 1 Di Kec. Wawo

Bima, Media Investigasi
Sabtu 15 Oktober 2015 pukul 14.30  wita Cawabup Bima nomor urut 1, Drs. Abdul Hamid, M.Si beserta rombongan tiba‎‎ di Desa Ntori Kec. Wawo Kab. Bima yang di jemput oleh massa simpatisan dengan jumlah sekitar 300 orang‎ menggunakan kendaraan R 2 : 20 Unit dan R4 : 25 Unit. Pukul 14.50 wita Cawabup Bima, menghadiri acara pernikahan salah satu masyarakat di Desa Ntori Kec. Wawo Kab. Bima dan dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi ke masyarakat.
Kemudian pada pukul 16.00 Wita Calon Wakil Bupati Bima, beserta rombongan melaksanakan kegiatan konvoi sambil bersalaman dengan masyarakat di setiap desa yang dilewati dengan rute dari  Desa Ntori, Desa Maria utara, Desa Maria, Desa Pesa, Desa Kambilo, Desa Kombo dan Desa Raba Kec. Wawo Kab. Bima dan selanjutnya calon Wakil Bupati Bima, Drs. Abdul Hamid, M.Si langsung menuju ke Kec. Sape untuk kembali ke kediamannya.
“Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 18.00 wita berjalan dengan aman dan lancar serta dilakukan pengawalan oleh 1 unit Sat Lantas Polres Bima Kota, pengamanan oleh personil Polsek Wawo, 1 unit Sat Intelkam Polres Bima Kota, 1 pleton dalmas Polres Bima Kota, 1 pleton Brimob Sub Den A Bima yang dipimpin oleh Iptu Sabri, SH,” demikian keterangan Polres Bima Kota. (Edi Mulyadin)


Post a Comment