Breaking News

SMK Grafika Kota Tangerang Mencetak Lulusan Berstandar ISO

SMK Grafika Kota Tangerang Mencetak Lulusan Berstandar ISO

Gedung SMK Grafika Kota Tangerang
Siswa SMK Grafika

Kota Tangerang, Media-Investigasi.com
SMK Grafika Kota Tangerang di bawah naungan Yayasan Grafika Banten.
Drs. Penhuddin sebagai wakil Kepala Sekolah mejelaskan ke wartawan media-investigasi.com saat kujungan ke SMK Grafika (16/10) "SMK Grafika siap mejawab tantangan jaman mencetak lulusan yang berkualifikasi mumpuni dalam bidang keterampilan sehingga lulusan SMK Grafika siap kerja, kami memberikan peluang ganda melanjutkan ke perguruan tinggi atau siap kerja".

SMK Grafika dengan sejarah awal berdiri bernama SMK Teknologi Grafika di bawah Yayasan Darul Amal berdiri tahun 2000 yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang seiring waktu berjalan dan kesepakatan bersama antara Yayasan Pendidikan Darul Amal dan Yayasan Grafika Banten memberinama SMK Teknologi Grafika Darul Amal dan pada tgl.02/01/12 berganti nama SMK Grafika dan pindah lokasi di wilayah Kota Madya Tangerang" imbuh Drs.Penhuddin.



SMK Grafika yang di pimpin Yaya Sunarya, ST, M.Pd dengan membuka 4 jurusan program keahlian yang di antaranya program Persiapan Grafika, Multimedia, Teknik Sepeda Motor dan Administrator Perkantoran dengan siswa 350.
Drs. Penhuddin menambahkan "SMK Grafika berharap pemerintah khususnya Dindik Kota Tangerang bisa memberikan penyerapan dana csr yang maksimal untuk pendidikan sebab dengan ilmu manusia bisa maju" prestasi yang di raih SMK Grafika juara1 siswa teladan se-Kota Tangerang  dan juara 2 futsal kami memiliki lokasi tanah Yayasan yang masih luas, maka dari itu kami berharap kerja samanya dengan Instansi Pemeritah maupun Swasta untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di Kota Tangerang". (Rosy)


www.media-investigasi.com
Post a Comment