DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

 Tiga Penyanyi Legenda Meriahkan HUT MNCTV ke 24

Tiga Penyanyi Legenda Meriahkan HUT MNCTV ke 24



Tiga Penyanyi Legenda Meriahkan HUT MNCTV ke 24


Jakarta, Media Investigasi
      Tiga penyanyi legenda Indonesia dengan warna musik berbeda, Rhoma Irama, Iwan Fals dan Ikang Fawzi akan meramaikan ulang tahun ke 24 MNCTV. Selain menghadirkan 3 penyanyi legenda tersebut MNCTV juga akan menghadirkan serangkaian program spesial bertajuk Kilau Raya MNCTV 24. Kilau Raya merupakan gambaran dari perjalanan, prestasi dan pengharapan MNCTV.
      "Kilau raya itu bermakna sesuatu yang indah, yang berkilau secara besar. Kalau liat perjalanannya banyak sekali hal yang berkilau jadi kalau dikumpulkan di hari ulang tahun akan menjadi kilauan yang besar," papar Direktur Produksi dan Program MNCTV, Endah Hari Utari saat jumpa pers di Senayan National Golf Club, Kamis (15/10).
        Perayaan ulang tahun MNCTV akan digelar pada 20 Oktober di studio dan halaman MNCTV, Jl.Pintu 2 TMII, Jakarta Timur akan menghadirkan empat panggung megah dan menampilkan sejumlah
Penyanyi beken saat ini, seperti dua living legends Iwan Fals & Band serta Rhoma Irama & Soneta. Tentunya mereka akan menyajikan penampilan dengan lagu-lagu hits andalannya.   
        "Persiapannya Alhamdulillah lancar. Menurut saya, hal yang biasa akan menjadi luar biasa ketika dibawakan untuk ulang tahun. Dan Saya akan bawakan lima lagu," ujar Iwan Fals.
         Yang mengejutkan pada perayaan malam puncak Kilau Raya MNCTV 24  'kembalinya' si anak hilang, grup lawak Patrio yang sudah 10 tahun vakum.  "Kami vakum karena kesibukan kami masing masing. Kami sebenarnya banyak yamg nawari tuk buat program di televisi sebelah. Tapi selalu nggak bisa," kata Eko mewakili Parto dan Akri.
            Walau lama vakum, tapi Eko berjanji untuk melawak dengan gaya lawak ke kinian dan tampil ala kadarnya.
     "Kita dilahirkan MNC dan dibesarkan oleh MNC jadi historis itu nggak akan lekang oleh waktu. MNC itu kayak istanaku. Kita nggak mau tampil sekedarnya aja, nggak mau tampil apa adanya aja," janji Eko.
      Empat panggung megah, akan diisi sederet bintang kenamaan lain seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, band Wali, Kotak, Isyana Saraswati, Judika, Ikang Fawzi, Siti Badriah,  Fatin, JKT 48, Putri Bahar,Youbi Sister,  Maydut , Syahrini, dan Iyeth Bustami).
       Kilau Raya akan dipandu para host yang wajahnya sudah sering bersliweran di MNCTV  seperti Julia Perez, Robby Purba, Ruben Onsu, Syahrul Gunawan dan Dede Cungkring, Kilau Raya MNCTV 24, akan disiarkan langsung oleh MNCTV pada tanggal 20 Oktober mulai pukul 19.00 WIB. (ThressNo)
Post a Comment