Breaking News

  Bank Bias Sosialisasikan Produknya

Bank Bias Sosialisasikan Produknya


Bank Bias Ikut Sukseskan Festival Bima Timur

Bima, Media Investigasi
PT BPR Bima Abdi Swadaya(BIAS) kas pelayanan Sape, yang beroperasi lebih kurang 16 tahun di wilayah Kec Sape, Lambu dan Wawo.
Lembaga keuangan ini, mempekerjakan 8 orang pemasaran, 1 orang masing-masing staf kredit, kasir, staf dana. Dan mereka rutin melayani dari jam 08.00 hingga pukul 16.00 wita. Adapun  produk yang ditawarkan antaranya, Tabungan Simbojo(Simpanan Masyarakat Mbojo), dan Samada (Simpanan Masa Depan), dan Siputra khusus anak sekolah, Depo Bias, Kredit, Prima Bias dan Tabungan Ku.
Nani Juliani SE, Pelaksana Jabatan Sementara (PJS) pada media ini, Jumat pekan lalu di ruangan kerjanya, “Saya sudah 10 tahun bekerja  di Bank Bias ini, dan sejak Oktober kemarin menjadi pjs”. Menurutnya, selalu  memotivasi anggotanya untuk menjadikan kerja dan pelayanan yang semaksimal mungkin. Iapun tak lupa mempekenalkan produknya melalui promosi dan sosialisasi ke kantor dan instansi hingga kesekolah. Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia(SDM) lah menjadi perhatiannya di kantor, dengan mengikut sertakan karyawan untuk berbagai pelatihan dan edukasi internal, maupun secara external yang di adakan oleh lembaga pelatihan seperti Otoritas Jasa Keuangan(OJK), Bank Indonesia(BI), dan Perbarindo.
“Saya bersama teman memberikan edukasi dan literasi perbankan terhadap masyarakat, agar mengerti dan mengetahui tentang produk yang di siapkan seperti Tabungan, Deposito dan kredit," Ungkap wanita cantik yang biasa sapa Nani.
Di bawah komandonya aktif medonasi kegiatan sosial masyarakat, dengan cara menyalurkan zakat profesi karyawan, lewat pemotongan 2,5% gaji karyawan setiap bulan. Dana Corporate Social Responsibility(CSR) dengan skala prioritas, di sumbangkan ke musholah dan masjid di lingkungan perusahaan, dan bisa juga di luar, yang sifatnya insidentil seperti bencana alam.
Bank Bias juga ikut berpartisipasi dalam Festival & Pameran Bima Timur Menyapa Pilkada Damai 2015,

Jasmin Malik SPd, Ketua Umum KPKBT, berterima kasih dan merasa bangga atas partisipasinya, untuk mendukung festival & pameran Bima Timur. (Edi Mulyadin)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...